Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaDyandra Promosindo Punya Program Infinite Live untuk Manjakan Pengunjung IIMS 2020

    Dyandra Promosindo Punya Program Infinite Live untuk Manjakan Pengunjung IIMS 2020

    Jakarta – Ada nuansa berbeda yang ditawarkan di pameran otomotif milik Dyandra Promosindo yang dihelat pada 2020 mendatang.

    Dengan membawa semangat “Your Infinite Automotive Experience”, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 menghadirkan program Infinite Live.

    Dyandra Promosindo akan menghadirkan konser musik dari artis lokal dan internasional hingga larut malam di setiap akhir pekan pelaksanaan pameran yang bakal dimulai pada 9 hingga 19 April 2020.

    Live music performance tersebut dibalut dnegan nuansa otomotif yang akan memanjakan pengunjung pameran hingga larut malam.

    Selain itu, IIMS 2020 juga menghadirkan konsep Infinite City di area outdoor. 

    “Inovasi yang terus kami hadirkan di setiap pelaksanaan IIMS selalu menuai dampak positif. Ini terlihat dari bertambahnya pengunjung baru yang hadir ke IIMS. Berdasarkan survey pengunjung terakhir, dari total 528.943 pengunjung, 34 persen adalah pengunjung baru,” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2020 di acara launching pameran IIMS 2020 di Menteng, Kamis (22/8/2019).

    Rudi MF, Project Manager IIMS 2020 memberikan sambutan di acara launching pameran (Sumber Foto: Dyandra Promosindo)

    Pameran IIMS dalam tahun-tahun belakangan memang tidak lagi menjadi pameran yang hanya menampilkan kendaraan-kendaraan terbaru lengkap dengan industri pendukungnya. Lebih dari itu, pameran ini menghadirkan konsep pengalaman tidak terbatas bagi pengunjung.

    Mobil Batman, Monster Jam Truck El Toro Loco ”The Crazy Bulls” yang langsung didatangkan dari negara asalnya Amerika di tahun 2018, hingga truk tambang raksasa Off-Highway Truck tahun lalu menjadi suguhan menarik.

    Dari sisi industri sendiri, pameran IIMS juga selalu berhasil menjadi tempat terjadinya transaksi jual-beli kendaraan dengan angka yang cukup spektakuler. Seperti pada penyelenggaraan IIMS 2019 bulan Mei lalu, tercatat total transaksi pembelian unit kendaraan mencapai angka Rp 5,2 miliar. 

    Sementara untuk industri aftermarket mencatat total transaksi sebesar Rp 7,7 miliar.  Fantastis! (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here