Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    InformasiEventJadwal IIMS 2021 Mundur, Dyandra Promosindo Siapkan Festival Trade-In Online

    Jadwal IIMS 2021 Mundur, Dyandra Promosindo Siapkan Festival Trade-In Online

    News.OLX.co.id – Menyusul keputusan untuk menunda pelaksanaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung Februari mendatang akibat kebijakan PSBB Pemerintah Kota DKI beberapa waktu lalu, PT Dyandra Promosindo kemudian mengambil langkah untuk menggelar konsep event virtual dengan tema berbeda.

    Langkah ini sekaligus menjadi komitmen Dyandra untuk berperan aktif dalam membangkitkan kembali kejayaan industri otomotif di Tanah Air. 

    Dyandra Promosindo akan menggelar pre-event road to IIMS Hybrid 2021 secara virtual di 18 – 28 Februari 2021. 

    “Dewasa ini kita semua sudah bersabar dalam menghadapi situasi pandemi. Banyak dari agen pemegang merek, merk dagang, aftermarket dan lainnya yang tidak dapat menjalankan program atau strategi pemasaran secara optimal. Disini kami tetap berupaya untuk menjadi wadah ataupun support system dalam membantu stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara optimal,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam siaran pers, Jumat (29/1/2021). 

    Karena tak bisa dipungkiri pandemi Covid-19 memberikan efek luar biasa bagi masyarakat hingga sektor industri, termasuk industri otomotif dan pariwisata atau MICE. 

    “Semangat kami dalam mewujudkan kebangkitan industri tersebut adalah dengan cara merealisasikan IIMS secara virtual pada Februari 2021 ini,” lanjutnya.

    Rencananya IIMS Virtual akan menyuguhkan berbagai program seperti Talk Show bersama para exhibitors mengenai program dan produk yang akan ada di IIMS Hybrid 2021. 

    Apalagi Dyandra sendiri sudah punya pengalaman dalam menggelar pameran virtual lewat IIMS Motobike Hybrid Show di penghujung tahun lalu. 

    Sebagai konten utama, pameran virtual IIMS ini akan ada program Trade-In Festival, yang terbuka untuk umum yang sedang merencanakan pembelian kendaraan baru dengan cara menjual kendaraan lamanya dan melakukan trade-in dengan kendaraan yang diincar di IIMS Virtual.

    “Tahun ini kami ingin menciptakan atmosfir yang segar bagi industri otomotif. Inisiatif ini kami gagas untuk membantu dan mendukung industri bisnis, khususnya dunia otomotif,” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2021. 

    Dyandra Promosindo akan terus beradaptasi menghadapi perubahan, mengasah kreativitas dan melahirkan produktivitas di tengah keterbatasan situasi saat ini.

    “Kami akan selalu berusaha menyelenggarakan event otomotif yang berkesinambungan, dengan harapan industri otomotif terus berjalan dan bangkit dari kelesuannya.” tutup Rudi.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here