Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    InformasiEventIIMS Hybrid 2021, Pameran Otomotif Offline Terbesar Pertama di Tahun 2021

    IIMS Hybrid 2021, Pameran Otomotif Offline Terbesar Pertama di Tahun 2021

    News.OLX.co.id – “Pecah telor”, akhirnya Dyandra Promosindo berhasil menjadi event organizer pertama yang mendapat kesempatan untuk menggelar pameran secara offline di tahun 2021 ini. 

    Indonesia International Motor Show (IIMS) merupakan pameran otomotif terbesar pertama yang bakal digelar secara hybrid, offline dan online pada 15-25 April 2021 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

    “Kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Pemerintah serta seluruh pihak terkait yang sudah memberikan izin pelaksanaan pameran IIMS Hybrid 2021. Pameran ini adalah yang pertama dengan konsep offline dan online bersamaan yang bisa diadakan tahun ini,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dalam press conference virtual IIMS Hybrid 2021, Jumat (9/4/2021).

    Dalam pidato pembukaannya, Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh menyebut dalam setiap gelap pasti ada terang, dan hari ini terang sudah terbuka. IIMS Hybrid 2021 akan menjadi pilot project untuk pameran-pameran besar lainnya yang akan berlangsung selama masa pandemi di tahun ini.

    Selama 11 hari pameran berlangsung nanti, Dyandra akan menerapkan protokol kesehatan CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability) secara ketat dan sesuai dengan pedoman yang sudah diatur oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan disepakati serta ditandatangani bersama BNPB dan Mabes Polri. 

    “Maksimum pengunjung hanya 25 persen dari kapasitas normal dimana ada tiga lapisan untuk menyaring pengunjung agar benar-benar menjalankan protokol kesehatan serta dipastikan jumlahnya tidak akan melebihi kapasitas,” lanjut Kohen.

    Teknisnya, jika pengunjung pameran ditentukan hanya 2.500 di hari pertama, maka pengunjung dengan nomor tiket 2.501 tidak boleh datang di hari tersebut, dan akan digeser ke hari kedua pameran.

    Begitu juga dengan kondisi di area pameran, akan ada pembatasan jumlah pengunjung yang boleh masuk ke area booth pameran. Dengan ilustrasi brand yang memiliki luas booth 1000 m2, hanya boleh dikunjungi oleh maksimal 300 pengunjung di waktu yang sama. 

    Setiap booth nantinya ada sistem check-in dan check-out untuk memantau jumlah pengunjung. 

    IIMS Hybrid 2021
    Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dan Rudi MF selaku Project Manager IIMS di acara press conference IIMS Hybrid 2021 (Foto : Istimewa)

    Bagi pengunjung yang berkesempatan datang ke pameran, diingatkan agar selama berada di area pameran jangan coba-coba untuk melepas masker atau face shield agar tidak mendapat teguran dari petugas yang ada disana.

    Selain ketatnya protokol kesehatan selama pameran IIMS Hybrid 2021 berlangsung selama 11 hari, Dyandra Promosindo juga menghadirkan posko swab antigen kepada pengunjung.

    Posko swab tersebut tersedia di Hall C3 , Gedung Pusat Niaga dan Hall D dengan harga layanan swab antigen di bawah Rp 200.000.

    “Kami akan buka tempat ini untuk antrean dan area medis, yang nantinya akan ada rapid antigen,” tutup Rudi MF selaku Project Manager IIMS. 

    Buat kalian yang rindu pameran, IIMS Hybrid tentu menjadi moment yang sayang untuk dilewatkan. Catat tanggal pelaksanaannya, 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, dibuka mulai pukul 12.00 hingga pukul 21.00 WIB (weekdays) dan pukul 11.00 hingga pukul 21.00 WIB (weekend).

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here