Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    MotorIIMS Motobike Expo 2019, Cara Tepat Buat Cari Sepeda Motor Baru di...

    IIMS Motobike Expo 2019, Cara Tepat Buat Cari Sepeda Motor Baru di Akhir Tahun

    OLXer yang memang sedang cari sepeda motor baru  mungkin ini ada waktu yang tepat nih. Ya, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara mengadakan pameran IIMS Motobike Expo 2019 yang merupakan pengembangan dari Indonesia International Motor Show (IIMS).

    Rencananya,  pameran khusus untuk sepeda motor ini akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta, mulai 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

    Menurut Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh, IIMS Motobike Expo 2019 menjadi sebuah kegiatan spesifik yang melibatkan para pemegang merk kendaraan roda dua dan pelaku industri aksesoris yang ada di Indonesia untuk menginformasikan berbagai produk terbaik maupun teknologi terbaru kepada masyarakat, khususnya masyarakat pecinta roda dua di Tanah Air.

    “Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sampai dengan hari ini terdapat 10 merk roda dua yang akan,” ungkap Hendra saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Selasa (5/11/2019).

    Pria yang akrab disapa Kohen itu memaparkan, setidaknya hingga saat ini beberapa merek kendaraan roda dua yang sudah mendaftar antara lain BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

    “Kemungkinan akan bertambah lagi,” ucap Kohen.

     Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh, berfoto dengan beberapa perwakilan peserta pameran IIMS Motobike Expo 2019. 

    Kohen sendiri enggan berkomentar terlalu banyak soal tidak disebutkannya merek sepeda motor Honda. Ya, untuk sekelas pameran roda dua, mungkin akan sedikit aneh jika market leader seperti Honda tidak ikut pestanya roda dua. Hal ini juga termasuk Suzuki.

    “Dari dua brand itu belum ada keputusan final, tapi maybe yes maybe no. Kita akan terus berusaha, masa ini pestanya roda dua market leader malah nggak ada,” ucapnya.

    Aksesori Sampai Hadiah

    Di ajang IIMS Motobike Expo 2019 juga akan ada acara Motobike Parade & Catwalk. Kegiatan ini akan menghadirkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran, yang nantinya akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama.

    Selain itu, masih ada juga sejumlah pelaku industri aksesori industri pendukung lainnya, baik merek lokal maupun global, mulai dari helmet, apparel dan lainnya

    Adapun beberapa merek aksesori yang hadir adalah Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta beberapa merk ternama lainnya.

    Yang tak kalah menarik dari ajang IIMS Motobike Expo 2019 yaitu pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp 100 ribu  dan berlaku kelipatannya, berkesempatan memenangkan hadiah grand prize berupa 1 unit Kawasaki W175.

    Bukan tak mungkin program penjualan termasuk potongan harga dan lainnya bisa juga OLXer temui di IIMS Motobike Expo 2019.

    Adapun acara IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di hari Sabtu dengan HTM Rp 25.000.

    Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Motobike Expo 2019 menyediakan group ticket untuk 4 orang dengan harga Rp. 75.000. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here