Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    MotorSiap-Siap! Pameran Motor Baru Akan Hadir di Istora Senayan

    Siap-Siap! Pameran Motor Baru Akan Hadir di Istora Senayan

    Jakarta – Penghujung tahun ini jagad otomotif nasional, khususnya roda dua bakal kembali ramai berkat rencana gelaran ‘IIMS Motobike Expo 2019’ yang diinisiasi oleh PT Dyandra Promosindo.

    Rencananya pameran berlangsung pada tanggal 29, 30 November – 1 Desember 2019 dengan mengambil lokasi Istora Senayan, Jakarta. 

    “Update untuk saat ini, kita akan merangkul semua merek motor yang dijual di Indonesia. Baik yang termasuk anggota AISI, maupun non AISI,” ungkap Rudi MF, Project Officer IIMS Motobike Expo 2019, saat dihubungi OLX Indonesia, Senin (5/8/2019).

    Sejauh ini progress-nya menurut Rudi berjalan dengan sangat baik. Dengan waktu pelaksanaan sekitar kurang lebih empat bulan lagi, puluhan brand sudah memberikan komitmennya untuk ikut berpartisipasi. 

    “Di pre event kemarin sekitar 20 brand hadir. Beberapa sudah ada yang booking tempat. Minggu-minggu ini sih mudah-mudahan sudah ada beberapa merek yang bisa kita rilis,” tambah Rudi. 

    Motor-motor baru yang di custom menjadi highlight di pameran IIMS Motobike Expo 2019 (Sumber Foto: mobilinanews)

    Menyinggung soal tempat, Rudi menjelaskan alasan pemilihan lokasi Istora Senayan karena sampai sejauh ini dianggap menjadi lokasi paling strategis dan sangat mendukung konsep pameran yang mereka mau, semi indoor dan outdoor. Setidaknya pameran ini bakal memenuhi venue seluas 40.000 m2.

    Venue terdiri dari dua lantai. Nanti di lantai 1 kita akan tempatkan peserta aftermarket dan pameran motornya ada di lantai 2. Begitu juga dengan outdoor kita jejali dengan trek test ride dari peserta pameran”.

    Untuk tiket masuk pameran juga cukup terjangkau. Selama tiga hari pelaksanaannya, pengunjung cukup membayar Rp 25.000 untuk sekali masuk. Dengan harga tersebut, Rudi MF sangat optimis target 50.000 pengunjung akan terpenuhi.

    “Satu yang ingin saya highlight dalam pameran ini adalah kita mendorong motor-motor pabrikan yang sudah mendapatkan sentuhan custom. Kita tampilkan motor tersebut di atas sebuah catwalk, layaknya model. Dan konsep ini disambut positif calon peserta pameran,” pungkas Rudi MF.

    Selain motor model terbaru dari puluhan merek yang ditampilkan, berbagai kegiatan menarik juga hadir, yaitu Bike Catwalk, Devil’s Barrel, Dyno Contest, Fun Racing Competition, Fun Sand Drag, Live Builder Talkshow, Music Show, Parking Pick, Satmori & Sunmori, Soundloud Competition, Student Visit & Test Ride. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here