Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaIIMS Motobike Show 2020 Hadirkan Berbagai Kejutan

    IIMS Motobike Show 2020 Hadirkan Berbagai Kejutan

    Jakarta – Sukses menggelar IIMS Motobike 2019, PT Dyandra Promosindo tahun ini dengan bangga mengumumkan rencana penyelenggaraan IIMS Motobike Show 2020 pada 3 – 5 Juli 2020 di Istora GBK Senayan.

    Gelaran perdana IIMS Motobike Expo tahun lalu meraih pencapaian yang sangat memuaskan. Selama tiga hari pelaksanaan, pameran kendaraan roda dua milik Dyandra Promosindo ini berhasil menjaring 31.339 pengunjung dengan data transaksi kendaraan roda dua dan aftermarket mencapai Rp 11 miliar.

    “Peluang dan tren industri otomotif di segmen kendaraan roda dua sangat menjanjikan. Pengguna motor di Indonesia terus bertambah. Pameran ini merupakan wadah yang tepat untuk mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri kendaraan roda dua dalam memperkenalkan produk terbaru, teknologi dan inovasi mereka,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo dalam sambutannya di acara launching IIMS Series 2020, Rabu, (12/2/2020) di Marina Ancol, Jakarta.

    Ucapan Hendra Noor Saleh ini berdasarkan dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), dimana total penjualan motor dalam negeri terus meningkat dari 6,3 juta unit pada 2018 menjadi 6,4 juta unit di akhir 2019. 

    Bahkan pertengahan tahun lalu, Indonesia menyumbang 47 persen dari penjualan sepeda motor di kawasan Asia Tenggara.

     

    Bukan Dyandra namanya bila tidak menghadirkan sesuatu yang baru dalam setiap pelaksanaan pamerannya. Bila tahun lalu pameran sepeda motor ini dinamakan IIMS Motobike Expo 2019, maka tahun ini berubah menjadi IIMS Motobike Show 2020. 

    “Kami meningkatkan konsep pagelaran event kendaraan roda dua tahun ini menjadi lebih seru dan meriah. Kini IIMS Motobike tak sekadar pameran, tapi penuh dengan atraksi menghibur,” jelas Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

    “Konsep besarnya adalah menggunakan semua area termasuk indoor Istora Senayan Gelora Bung Karno (GBK) dan akan menyuguhkan pertunjukan atraksi adrenalin, lifestyle, experience dan edukasi.

    Tahun ini IIMS Motobike Show 2020 berencana menghadirkan kejutan dengan mengundang freestyler dunia, antara Travis Pastrana, Jack Field, Robbie Maddison, atau Rok Bagoros. 

    Beberapa brand yang baru pertama kali ada di Indonesia juga secara official akan memperkenalkan diri di IIMS Motobike Show 2020.

    “IIMS Motobike Show 2020 akan diramaikan dengan berbagai program hiburan yang sarat dengan aksi ekstrem dan memancing adrenalin. Kami akan “menyulap” Istora GBK Senayan menjadi sirkuit yang lengkap dengan berbagai rintangan. Inilah surganya para rider yang menyukai aksi ekstrem. Di area ini, para rider akan unjuk kebolehan di area Indoor Enduro,” tutup Kohen. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait