Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasIklan Bertanda “Lulus Inspeksi” di OLX, Jaminan Mobil Terjual Lebih Cepat

    Iklan Bertanda “Lulus Inspeksi” di OLX, Jaminan Mobil Terjual Lebih Cepat

    Setelah sukses dengan kampanye Layanan Inspeksi Mobil Bekas di Jakarta dan sekitarnya, tiba sekarang giliran pengiklan mobil bekas di Bali ikut merasakan berbagai keunggulan dari layanan ini.

    Menggandeng OtoSpector, OLX Indonesia menawarkan kepada penjual mobil bekas di Bali, baik yang bersifat perorangan maupun showroom untuk memanfaatkan layanan pengecekan kondisi mobil bekas secara gratis. 

    Tidak bisa dipungkiri, mencari mobil bekas dengan kondisi istimewa bukan perkara mudah. Apalagi buat pembeli yang awam soal mobil alias first buyer, tentunya butuh panduan dari orang yang berpengalaman. 

    Menjawab tantangan tersebut, OLX hadir di Bali membawa solusi melalui layanan inspeksi mobil bekas dengan menggandeng OtoSpector. 

    Ada banyak sekali keunggulan bagi pengguna layanan ini. Manfaatnya bukan cuma bisa dirasakan oleh calon pembeli mobil bekas, tetapi juga para penjual mobil bekas di Pulau Dewata. 

    Iklan mobil langsung mendapat respon dari calon pembeli hanya dengan modal badge “Lulus Inspeksi” yang menempel di iklan Anda. Apalagi layanan ini masih gratis, keuntungan jadi berlipat ganda. 

    Keuntungan Layanan Inspeksi Mobil Gratis Bagi Penjual dan Pembeli

    Badge “Lulus Inspeksi” akan membantu iklan mobil di OLX terjual lebih cepat daripada iklan biasa (Sumber OLX)

    Bekerjasama dengan OtoSpector, OLX memberikan layanan inspeksi mobil secara gratis kepada pemilik mobil bekas di Bali yang mendaftarkan iklannya untuk dilakukan pengecekan. 

    Setelah dicek, dan hasilnya aman, mobil yang diiklankan tersebut akan mendapatkan badge “Lulus Inspeksi”.

    Dengan badge tersebut pemilik iklan mobil yang dijual mendapatkan lebih banyak lagi benefit, antara lain: iklan dengan badge “Lulus Inspeksi” dilihat 2x lebih banyak dibandingkan iklan biasa, mendapatkan gratis paket Highlight selama 14 hari (dua minggu), dan tentunya pemilik mobil bisa memberikan bandrol yang lebih menarik lagi.

    Kepercayaan penuh dari konsumen yang biasa melakukan pembelian mobil bekas di tempat Anda akan semakin bertumbuh, dan pada akhirnya selalu merekomendasikan kepada orang lain untuk melakukan pembelian mobil bekas lewat tangan kalian. 

    Terlebih lagi hasil dari inspeksi yang dilakukan oleh tim OtoSpector bisa diminta untuk meyakinkan calon pembeli. Contoh bentuk laporan hasil inspeksi bisa dilihat disini (https://service.otospector.co.id/reports/sample)

    Kalau seperti ini, tentu sudah tidak perlu ada kekhawatiran apa-apa lagi buat Bli-Bli di Bali menjual ataupun membeli mobil bekas melalui OLX. Lebih aman dan lebih mudah, dan sudah pasti mobil yang dibeli aman serta bergaransi. So tunggu apalagi? Daftarkan iklan Anda sekarang dengan klik disini! (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here