Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaIkut Tantangan TikTok, Wanita Ini Rekaman Soundtrack Film Gundala Bersama Kotak

    Ikut Tantangan TikTok, Wanita Ini Rekaman Soundtrack Film Gundala Bersama Kotak

    TikTok Indonesia baru saja mengumumkan pemenang dari tantangan #TheNextStar yang berakhir pada awal September lalu.  

    Kelly Courtney, peserta asal Surabaya terpilih sebagai pemenang tantangan ini dan berkesempatan untuk masuk dapur rekaman bersama band Kotak menyanyikan single terbaru berjudul “Growing Up” yang menjadi soundtrack film “Gundala”.

    “Kami bangga dapat bekerjasama dengan Warner Music Indonesia dan band Kotak dalam mengajak kreator-kreator di TikTok untuk tidak hanya berkreatifitas tapi juga menjadikan mimpi mereka menjadi nyata,” kata Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations, TikTok Indonesia dalam siaran pers, Jumat (18/10/2019).

    Sepanjang periode tantangan #TheNextStar (23 Agustus – 2 September 2019) tercatat ada lebih dari 60 ribu video yang diunggah dengan total mencapai 6,5 juta views. 

    Seluruh video mengekspresikan gaya menyanyikan lagu band Kotak dengan berbagai aransemen kreatif, mulai dari rap, hiphop, bahkan acapella.

    “Kami terlibat langsung dalam pemilihan pemenang dan sangat senang sekali melihat banyak kreator berbakat di TikTok yang mengekspresikan kreativitasnya dalam menyanyikan lagu kami. Dan kami menemukan sebuah potensi yang sangat besar dari Kelly Courtney sebagai bakat baru di dunia hiburan Indonesia,” ujar Tantri Kotak mengomentari alasannya memilih Kelly Courtney.

    Kelly Courtney sendiri merasa seperti bermimpi bisa memenangkan tantangan ini. “Sangat tidak menyangka saya bisa terpilih sebagai pemenang dari tantangan ini. Rasanya seperti bermimpi bagi saya untuk bisa merasakan pengalaman rekaman, ditambah lagi saya berkesempatan melakukannya bersama band kesukaan saya,” ucapnya girang.

    TikTok akan terus melanjutkan komitmennya untuk menyediakan wadah bagi siapapun untuk berkreasi dan mengekspresikan dirinya. 

    Dua tahun hadir di Indonesia, TikTok sudah berhasil meraih penghargaan sebagai aplikasi paling menghibur menurut Google Awards 2018 dan menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Playstore dan Apple Store. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here