Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    InformasiKomunitasIMBI Kukuhkan Pengurus Daerah Riau Sebagai Chapter ke-25

    IMBI Kukuhkan Pengurus Daerah Riau Sebagai Chapter ke-25

    Komunitas Ikatan Motor Besar Indonesia atau IMBI baru-baru ini mengukuhkan Pengurus Daerah IMBI Riau sebagai upaya untuk semakin meluaskan jaringan IMBI di Indonesia.

    Acara pengukuhan IMBI Pengda Riau berlangsung di Hotel Premier Pekanbaru pada 30 November 2019 lalu. 

    Dengan berdirinya IMBI Riau, berarti sudah ada 25 Pengda IMBI di Indonesia yang tersebar dari mulai dari Aceh, Medan, Padang, Jambi, Palembang, sembilan kota besar di Jawa, Bali, 5 kota besar di Kalimantan dan 3 kota di Sulawesi mulai dari Makassar, Palu sampai Menado. 

    Ketua IMBI Riau Muhammad Taqwa dalam pidato pengukuhannya berterima kasih sudah diterima di keluarga besar IMBI dan siap melaksanakan program kerja IMBI kedepannya. 

    Ketua Umum IMBI Komjen Pol. Dr. M. Iriawan SH. MM. MH. dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal IMBI Muhammad Iqbal, menyambut gembira bahwa IMBI diterima dengan baik di tengah-tengah komunitas motor besar di Indonesia. 

    “Ini terbukti dengan semakin banyaknya minat bikers yang bergabung dengan IMBI,” ujarnya.

    Ketua Umum IMBI tidak bisa hadir di acara tersebut sehubungan dengan jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI yang sedang berada di Manila mendampingi Tim Nasional Indonesia dalam event Sea Games Philipina 2019.

    “Semoga IMBI Riau senantiasa menjaga kekompakan dan selalu menjadi role model bikers yang tertib berlalu lintas dalam menjalani hobby ber-motor besar serta siap membantu dan perduli dengan masyarakat. Selamat untuk Pengurus & Anggota IMBI Riau. Selamat berkarya,” pungkas Ketua Umum IMBI dalam pidato tertulisnya. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait