Senin, Agustus 8, 2022
More
    InformasiKomunitasIndonesia Community Meriahkan Gelaran OLX Autos Spot di Mall Kota Kasablanka

    Indonesia Community Meriahkan Gelaran OLX Autos Spot di Mall Kota Kasablanka

    OLX Autos kembali mengundang sejumlah komunitas dalam acara Cars & Coffee. Kali ini, 50 anggota perwakilan Indonesia Community menjadi pesertanya.

    Hanya saja, acara bertajuk Cars & Coffee Powered by OLX Autos: Community Big Bang yang digelar Sabtu, 9 Juli 2022, sangat berbeda dari sebelumnya. Bahkan sangat meriah.

    Ya, hal ini karena acara Cars & Coffee bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-2 OLX Autos Indonesia, yang ditandai program OLX Auto Spot di Mall Kota Kasablanka, Jakarta (6-10 Juli 2022).

    Oia, sebelum ikut memeriahkan OLX Autos Spot, sebanyak 50 mobil dari Paguyuban Indonesia Community melakukan konvoi dengan pengawal petugas kepolisian.

    Mobil-mobil para peserta pun dihiasi dengan berbagai stiker 2nd Anniversary OLX Autos. Alhasil, mobil anggota Indonesia Community cukup mencolok saat di jalanan dan parkiran.

    Adapun saat konvoi, perjalanan dimulai dari parkiran tempat nongkrong Tanatap di Ampera Raya, mengarah jalan TB Simatupang, kemudian ke arah Ragunan.

    Sesampainya di persimpangan rombongan belok kiri melewati jalan Warung Jati Barat, Warung Buncit Raya, Mampang Prapatan, Rasuna Said (Kuningan), kemudian putar arah menuju mall Kota Kasablanka.

    Cars & Coffee Powered by OLX Autos: Community Big Bang

    Regional Manager OLX Autos Agung Firman (Kanan), Head of Inspection Service OLX Autos Indonesia, Triyono (Tengah), turut serta memberikan informasi terkait OLX Autos dan inpesi di ajang Cars & Coffee Powered by OLX.

    Acara Cars & Coffee Powered by OLX Autos: Community Big Bang, merupakan salah satu cara saling mengenal dan menjalin hubungan baik OLX Autos dan komunitas.

    “Kami menilai kegiatan ini merupakan wujud komitmen OLX Autos untuk menjadi platform layanan jual beli mobil bekas yang terdepan dengan terus memahami kebutuhan pelanggan, serta terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan pasar industri,” ujarnya.

    Di kesempatan yang sama, turut hadir Regional Manager OLX Autos Agung Firman, yang memaparkan kembali ap aitu OLX Autos yang merupakan bagian dari OLX Grup.

    “OLX Autos bisa dibilang masih muda sekali umurnya (2 tahun). Namun begitu di Indonesia sendiri kami berhasil berkembang dengan cepat setahun terakhir,” ungkap Firman.

    Firman pun menyatakan, saat ini melalui campaign #PilihYangPasti, OLX Autos ingin memberikan pengalaman dan jaminan yang pasti bagi konsumen yang mencari kepastian saat membeli dan menjual mobil bekas.

    Kata Firman, untuk memenuhi kebutuhan konsumen, OLX Autos telah memiliki jaringan lebih dari 4.000 mitra dan 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo.

    “Ke depan, OLX Autos juga akan melakukan ekspansi store di berbagai daerah, guna mendekatkan diri dengan konsumen,” ujar Firman.

    Sejumlah anggota Indonesia Community secara seksama memperhatikan bagian mobil yang di inspeksi oleh tim inspector OLX Autos saat acara Cars & Coffee Powered by OLX Autos yang bertepatan dengan acara OLX Autos Spot di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

    Selain Firman, ada juga Head of Inspection Service OLX Autos Indonesia, Triyono. Beliau, juga turut membeberkan tentang inspeksi mobil yang dilakukan OLX Autos.

    “Secara umum, inspeksi bisa dilakukan OLX Autos dilakukan secara menyeluruh, mulai dari interior, eksterior, dan mesin,” ujar Triyono.

    Kata Triyono, konsumen tak perlu khawatir soal kredibilitas inspector OLX Autos. Sebab, mereka telah tersertifikasi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

    Nah, gimana seru juga kan acara Cars & Coffee Powered by OLX Autos. Lumayan ada pengetahuan tambahan seputar mobil bekas.

    Mau tahu serunya konvoi Cars & Coffee Powered by OLX Autos: Community Big Bang bersama Indonesia Community, lihat videonya di bawah ini.

    Mau beli mobil bekas berkualitas untuk mudik bisa kunjungi OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here