Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaIndonesia Diecast Expo 2019, Surganya Pecinta Diecast di Tanah Air

    Indonesia Diecast Expo 2019, Surganya Pecinta Diecast di Tanah Air

    OLXer yang suka diecast mungkin kudu dan harus datang di gelaran Indonesia Diecast Expo (IDE) 2019 yang dihelat di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, 26-27 Oktober 2019 mendatang. Pasalnya gelaran tahunan yang sudah berlangsung selama enam tahun ini jadi pameran diecast terbesar dan terlengkap di Tanah Air.

    “Tahun ini kita buat diecast expo lebih luas dan menyasar kepada kaum wanita. Jadi sebabnya, tahun ini temanya serba pink karena pameran sebelumnya banyak pengunjung dari wanita dan anak-anak,” ungkap Vero Sahetapy CEO Indonesia Diecast Expo di kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa (16/10/2019).

    Vero juga menyatakan, di lahan seluas 5.000 meter persegi, tahun ini, IDE 2019 tak sekadar menampilkan koleksi diecast, tetapi juga memperlihatkan mobil-mobil skala 1:1, lomba balap diecast, lomba custom diecast, hingga menghadirkan para diecaster terkemuka internasional diantaranya Brendon Vetuskey, Christian Coujin, dan Jun Imai.

    “Bahkan kegiatan makan malam eksklusif kemungkinan bisa menjadi langkah awal untuk menghadirkan ajang bergengsi tingkat dunia yaitu Hot Wheels Collector Convention di Indonesia,” sambung Public Relations IDE 2019 Feldani Effendy di tempat yang sama.

    Bahkan IDE 2019 juga akan jadi surga bagi para pecinta diecast. Hal ini karena ajang tersebut menjadi tempat yang tepat untuk berburu diecast langka.

    “Harganya sangat beragam mulai dari Rp 30 ribu sampai Rp 30 juta,” ungkap Vero.

    Konsumen yang juga membeli berbagai diecast atau mainan selam IDE 2019 bisa mendapatkan promo menarik yang diberikan sponsor seperti PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui platform digital Sakuku.

    Adapun untuk tahun ini, IDE 2019 akan menghadirkan event car berupa customized Hot Wheels 1990 Honda Civic EF, Volkswagen Drag Bus, Nissan Skyline 2000 GT-R, dan Morris Mini, yang pada beberapa nomor khusus memiliki detail custom special buatan tangan (handmade).

     “Hal ini jelas memberikan nilai investasi istimewa bagi mereka yang beruntung dapat memilikinya,” ujar Feldani.

    Melalui gelaran IDE 2019, tentunya akan sangat berkesan karena pecinta diecast Indonesia yang ingin menambah berbagai koleksi miniatur menarik tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri. (Her)

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here