Rabu, Juni 29, 2022
More
    BeritaIndonesia Paling Banyak Jual Mobil Mitsubishi, Amerika dan Jepang Kalah

    Indonesia Paling Banyak Jual Mobil Mitsubishi, Amerika dan Jepang Kalah

    JAKARTA – Prestasi luar biasa kembali diukir oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan menjadi negara produsen yang paling banyak jual mobil Mitsubishi untuk pasar global.

    Berdasarkan catatan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) untuk tahun fiskal 2021 (Maret 2021 – April 2022), sebanyak 114.265 unit mobil Mitsubishi terjual di Indonesia, sekaligus menyumbang 12% total penjualan Mitsubishi Motors di seluruh dunia.

    Angka penjualan tersebut 60.186 unit lebih banyak dibanding penjualan fiskal year tahun lalu atau naik 111%.

    Mitsubishi Motors

    Mitsubishi Xpander termasuk Xpander Cross menjadi model paling laris dengan kontribusi penjualan lebih dari 49%, sisanya disumbang L300 sebesar 24,4%, dan Pajero Sport dengan kontribusi 17,4%. 

    Sisanya disumbang Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

    “Capaian positif ini menjadi pemicu semangat kami untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada konsumen secara berkelanjutan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, sejalan dengan komitmen MMC kepada Indonesia sebagai negara terpenting dan terstrategis bagi MMC di peta pasar global,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam siaran pers, Senin (23/5/2022).

    Selain Indonesia di urutan pertama penjualan terbanyak untuk mobil Mitsubishi di seluruh dunia, berturut turut ada Amerika dan Jepang sebagai produsen Mitsubishi dengan penjualan terbanyak di posisi dua dan tiga. 

    “Kami berharap capaian yang telah diraih Mitsubishi Motors dapat memberikan kontribusi positif terhadap industri otomotif, pertumbuhan ekonomi dan kepentingan masyarakat secara luas,” pungkas Naoya.

    Untuk model bekasnya, mobil Mitsubishi juga tidak kalah lakunya. Xpander bekas sampai saat ini masih dicari konsumen dan harga jualnya pun masih stabil.

    Cari mobil Mitsubishi Xpander bekas DISINI!

    Baca juga  Film Pendek "Sepanjang Jalan", Kisah Perjalanan Keluarga Loyalis Honda

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here