Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    Berita#IndonesiaTerlindungi, Sekarang Ada Produk Saniter di 90 Bengkel Mitra Castrol

    #IndonesiaTerlindungi, Sekarang Ada Produk Saniter di 90 Bengkel Mitra Castrol

    Masa pandemi COVID-19 yang hadir di Indonesia sejak Maret 2020 lalu memang menjadi musuh kita bersama. Dimana untuk melewati masa yang sulit seperti sekarang, semua pihak harus bahu-membahu dalam memeranginya.

    Menunjukkan kepedulian serta sebagai bentuk perjuangan yang benar-benar nyata, Godrej Indonesia (Godrej) melakukan inisiatif #IndonesiaTerlindungi dengan menggandeng Castrol Indonesia sebagai partner.

    Lewat produk Saniter, Godrej berupaya membantu menekan jumlah penularan virus COVID-19 dengan menyebarkan 2.500 unit gel pump hand sanitizer, 5.000 unit fabric spray, dan 5.000 unit personal wipes di 90 bengkel mitra Castrol.

    Sebelumnya, Saniter juga menjalin kerja sama dengan beberapa pihak, seperti Kereta Commuter Indonesia (KCI) dan Gojek dalam inisiatif yang sama, #IndonesiaTerlindungi.

    “Kami menyadari kita semua punya tujuan yang sama, memberikan perlindungan lebih kepada konsumen. Kami dan Castrol bersama-sama membantu menjaga kebersihan diri dan melindungi kesehatan para mitra bengkel, mekanik, serta konsumen melalui rangkaian produk Saniter, sebagai langkah lanjutan untuk mengurangi risiko penyebaran COVID-19 di Tanah Air,” ujar Akhil Chandra, Presiden Direktur Godrej Indonesia dalam keterangan pers, Rabu (4/11/2020).

    Nantinya rangkaian produk Saniter ini akan selalu ada di 90 bengkel mitra Castrol yang tersebar di lima kota besar di Indonesia, Jakarta, Surabaya, Malang, Palembang, dan Balikpapan. 

    “Kerjasama ini memastikan kebutuhan akan kebersihan dan kesehatan pelanggan kami. Rangkaian produk Saniter bisa diakses seluruh pengendara mobil yang mengunjungi Castrol Auto Service (CAS) untuk melakukan servis dengan Castrol Magnatec. Kami harap para pelanggan kami nantinya tidak hanya bisa melindungi kendaraannya dengan molekul pintar Magnatec, tapi juga bisa melindungi diri dan orang-orang terdekatnya,” pungkas Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

    Saniter merupakan produk higienitas dengan varian beragam, mulai dari personal care hingga home care. Produk personal care terdiri dari hand sanitizer dalam bentuk gel dan liquid spray, sabun cuci tangan cair serta tisu basah personal. 

    Sementara, produk home care terdiri dari sanitizer udara dan benda (air & surface sanitizer), fabric spray serta disinfektan dalam bentuk spray dan tisu basah. 

    Seluruh produk ini hadir untuk memberikan perlindungan keamanan bagi masyarakat Indonesia, di rumah, di kantor, saat bepergian, atau dimanapun mereka beraktivitas, termasuk di kendaraan.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here