Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaIni Alasan Asuransi Astra Luncurkan Garda Mobile Otocare 5.0

    Ini Alasan Asuransi Astra Luncurkan Garda Mobile Otocare 5.0

    Jakarta – Perusahaan asuransi kendaraan nomor satu di Indonesia berhasil meluncurkan update dari aplikasi andalannya, Garda Mobile Otocare 5.0

    Di dalam aplikasinya ini, Asuransi Astra menambatkan sebuah fitur baru yang diberi nama Garda Mall. Fitur ini menawarkan semua kebutuhan pemilik kendaraan mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, permintaan layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim asuransi, membeli peralatan, aksesoris, dan spare part, hingga akhirnya kebutuhan untuk menjual kembali kendaraannya.

    “Itu adalah siklus tahapan orang dalam memiliki kendaraan. Hadirnya aplikasi ini kita menawarkan sebuah siklus yang semakin lengkap, end to end. Dari awal hingga akhir, dari beli mobil sampai ketika menjualnya kembali,” jelas CEO Asuransi Astra, Rudy Chen membeberkan latar belakang pengembangan aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0 di Jakarta, Kamis (19/9/2019). 

    Disebutkan bahwa kehadiran aplikasi ini tidak sekadar mengusung hal berbeda. Karena diferensiasi layanan tidaklah cukup bila tidak menyentuh pada customer centricity atau memberikan solusi pada masalah dan kebutuhan dari pelanggan.

    “Di tengah persaingan bisnis yang ketat saat ini perusahaan dituntut untuk terus berinovasi untuk memberikan solusi bagi pelanggan. Itulah tantangan bagi pelaku bisnis dalam menawarkam sesuatu,” lanjut Rudy Chen. 

    Lebih jauh ia juga berharap dengan hadirnya aplikasi yang memenuhi semua kebutuhan pelanggannya ini, ada engagement yang tinggi antara perusahaan dan pelanggan. “Tujuan kami hadirkan Garda Mall termasuk meningkatkan interaksi kami dengan pelanggan. Jadi tidak sebatas hanya beli polis, kemudian klaim,” pungkas Rudy. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here