Selasa, April 23, 2024
Lainnya
    BeritaIni Alasan Pengusaha Sukses Kepincut DFSK Super Cab

    Ini Alasan Pengusaha Sukses Kepincut DFSK Super Cab

    Salah satu kunci menjadi seorang pengusaha sukses adalah kerja keras dan tekun, selain tentunya suka akan tantangan-tantangan yang menjadi pendorong semangat menghadapi situasi apapun.

    Hubungannya dengan merek kendaraan, sudah tentu pengusaha sukses akan banyak sekali pertimbangan dalam membeli kendaraan komersial pendukung bisnis dan usahanya.

    Karakter mobil niaga ringan yang tentu disukai para pengusaha adalah bermesin bandel, irit bahan bakar, serta mudah dalam urusan perawatan dan fungsional. 

    “Sedari awal kami menyadari bahwa pasar Indonesia punya keunikan tersendiri dibandingkan negara-negara lainnya, khususnya untuk kendaraan yang mereka miliki. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan ketika akan membeli sebuah kendaraan komersial untuk keperluan usaha atau bisnis. Butuh yang fungsional dengan mesin bandel, irit bahan bakar, dan kemudahan dalam perawatannya. Semua itu ada pada DFSK Super Cab,” ungkap PR & Digital Manager DFSK Indonesia, Arviane D Bahar, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (6/5/2020).

    Menurutnya DFSK Super Cab sejak awal memang dirancang dan disesuaikan oleh tim Research and Development (R&D) DFSK untuk memenuhi kebutuhan konsumen kendaraan komersial ringan di Indonesia. 

    Memiliki rancang bangun yang kokoh dan fungsional, DFSK Super Cab juga ditunjang dengan mesin yang andal sehingga sangat cocok dijadikan kendaraan operasional usaha andalan para pengusaha sukses. 

    Tiga Unique Selling Point DFSK Super Cab

    Arvianne sendiri menjelaskan bahwa DFSK Super Cab punya 3 selling point yang menjadikannya sangat mungkin diserap pasar kendaraan komersial ringan di Tanah Air.

    Yang pertama karena keunggulan akan pilihan mesin, dimana Super Cab ditawarkan dalam dua jenis mesin, bensin dan turbo diesel. Pada pilihan mesin bensin DK15 1.500 cc memiliki tenaga 102 Hp dan torsi 140 Nm, cocok untuk kendaraan angkut di area perkotaan. Sedangkan untuk kontur jalan yang berbukit, DFSK menawarkan mesin 1.300 cc turbo diesel dengan torsi lebih kuat 190 Nm dan tenaga 75 Hp.

    Begitu juga dengan catatan konsumsi bahan bakar DFSK Super Cab termasuk yang teririt di kelasnya. Hasil dari uji tes bahan bakar BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi) DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13.59 kilometer/liter dan DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16.19 kilometer/liter.

    Biaya perawatannya juga murah dan sangat bersahabat. Ini tentu akan sangat disukai oleh pengusaha yang mencari kendaraan dengan tingkat cost operasional yang rendah.

    Biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 2 tahun atau 50.000 kilometer hanya sekira Rp 4 juta-an, itu pun sudah termasuk pergantian suku cadang dan jasa servis.

    “Seluruh layanan purna jual DFSK bisa didapatkan di 77 unit bengkel resmi yang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, dengan kualitas, harga, serta fasilitas yang sama. Selain itu, sebagai bukti bahwa mesin DFSK Super Cab terbukti awet dan bandel, kami berikan juga garansi berupa 3 tahun/120.000 kilometer untuk memberikan rasa aman bagi konsumen yang mempercayakan bisnisnya kepada pikap berkualitas tinggi produksi DFSK,” ungkap Arviane.

    Selling point kedua adalah semakin bertumbuhnya kepercayaan konsumen terhadap brand DFSK. Seperti kita ketahui, saat ini merupakan tahun ketiga merek DFSK melayani konsumen di Indonesia. Super Cab menjadi kendaraan pendukung bisnis andalan pengusaha, bahkan DFSK Super Cab menjadi tulang punggung penjualan kendaraan DFSK di Tanah Air.

    Dari catatan wholesales 2019, DFSK Super Cab terjual sebanyak 2.042 unit menguasai 52,9 persen dari total seluruh penjualan DFSK. 

    Meski terbilang merek baru, namun minat para pengusaha sukses untuk memiliki DFSK Super Cab sangatlah tinggi. Tentu saja selain karena keunggulan produk yang ditawarkan, harganya juga menjadi pertimbangan penting lainnya.  

    DFSK Super Cab varian 1.5L Gasoline ditawarkan dengan harga Rp 132,9 juta sementara untuk varian 1.3T Diesel seharga Rp 158 juta.

    Keseluruhan paket tersebut jelas sekali menarik minat mereka yang sedang merintis usaha dengan kebutuhan kendaraan operasional yang unggul di segala sektor, namun biaya operasional serta perawatannya murah.

    Akan jadi lebih murah lagi bila pembelian DFSK Super Cab dilakukan di bulan Mei 2020 ini. Ada paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer (tidak termasuk biaya jasa), penawaran cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta, hingga hadiah langsung berupa handphone dengan syarat dan ketentuan berlaku.

    Jelas sekali bahwa DFSK Super Cab hadir untuk mendukung kisah para pengusaha sukses seperti Anda. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait