Kamis, Desember 9, 2021
OLX Auto
More
    BeritaIni Cara Hyundai Merayu Warga Jakarta

    Ini Cara Hyundai Merayu Warga Jakarta

    PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) selaku agen pemegang merek mobil Hyundai di Tanah Air, semakin agresif dalam menjalankan bisnisnya di pasar otomotif nasional.

    Bagaimana tidak, setelah jorjoran dengan menghadirkan booth megah di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 November, kini merek asal Korea Selatan itu mempunyai Hyundai Driving Experience.

    Ehm, OLXer pasti merasa bingung, apa itu Hyundai Driving Experience! Nah, penasaran, berikut ini penjelasannya.

    Menurut Chief Operating Officer PT HMID Makmur, Hyundai Driving Experience merupakan sebuah konsep meet-up space dari Hyundai, dimana konsumen bisa menjajal sejumlah mobil Hyundai, tak terkecuali mobil terbaru Creta.

    “Kami telah menerima begitu banyak tanggapan positif dari pelanggan untuk melihat lebih dekat Hyundai Creta. Sebagai brand yang selalu mengutamakan masukan pelanggan, kami menjawab permintaan tersebut bersamaan dengan hadirnya konsep meet-up space terbaru di SCBD.

    Makmur mengatakan, dengan adanya Hyundai Driving Experience, maka ini merupakan inovasi terbaru dari Hyundai untuk memberikan pengalaman langsung, diantaranya Test Drive Shuttle Service di sekitar kawasan SCBD. 

    Tidak hanya itu, tempat ini juga bisa memberikan program before-service untuk mendekatkan produk dan layanan Hyundai kepada masyarakat. 

    Di lokasi ini, pengunjung dapat melihat berbagai produk Hyundai, sambil menikmati hidangan kopi ataupun bercengkrama dengan kerabat dan teman, serta melakukan test drive untuk produk Hyundai lainnya seperti Kona Electric, Ioniq Electric, Santa Fe, Palisade, hingga Staria.

    Promo Hyundai

    Hyundai Creta resmi meluncur dipameran GIIAS 2021. (Herdi Muhardi)

    Hyundai Indonesia juga menawarkan program penjualan dan purna-jual yang cukup menggiurkan, khususnya pelanggan Hyundai Creta. 

    Berikut adalah beberapa program penjualan dan purna-jual tersebut:  

    Hyundai Owner Assurance Program

    • Resale Value Guarantee*, yaitu program yang memberikan jaminan bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil Hyundai Creta mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya. Dengan nilai jual mobil senilai 70% dari harga pembelian awal – dalam 3 tahun pertama kepemilikan. 
    • New Creta Replacement Guarantee*, yaitu penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil mengalami kerusakan lebih dari 75 persen – dalam kurun waktu 1 tahun setelah mobil pertama kali diterima pelanggan. 

    Jika pelanggan melakukan pre-booking pada November 2021 – Januari 2022, mereka berhak mendapatkan: 

    a. Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu) 

    b. Gratis pick up and delivery unit selama 3+1 tahun (untuk layanan perawatan berkala di dealer resmi Hyundai) 

    c. Kesempatan untuk memenangkan paket perjalanan ke Korea untuk 100 pelanggan. 

    d. Kesempatan untuk memenangkan karya spesial dari kolaborasi eksklusif Hyundai X Erica. 

    Program pembiayaan kepemilikan mobil Hyundai

    Hyundai
    Sejumlah calon konsumen Hyundai memenuhi meja dealing saat diajang GIIAS 2021. (zie)

    Konsumen yang ingin memiliki mobil-mobil Hyundai bisa mendapatkan dengan mudah melalui Hyundai Finance, yaitu: 

    a. Cicilan dengan bunga spesial, yaitu berupa bunga 2,5 persen pembelian Creta dan mobil Hyundai lainnya untuk tenor 3 tahun. 

    b. Down Payment Spesial 10 persen

    c. Smart Deal Financing mulai dari Rp 3 jutaan untuk pembelian Creta. 

    Hyundai Service Point

    Selain memamerkan unit dan menghadirkan program penjualan dan purna-jual yang menarik, HMID juga juga kembali menyediakan layanan purna-jual andalannya yakni, Hyundai Service Point.

    Program ini ditawarkan oleh Hyundai dan dapat dinikmati oleh semua merek kendaraan.

    Hyundai Service Point memiliki konsep servis ringan dimana pelanggan dapat mendapatkan diagnosa awal terhadap kondisi terkini kendaraan mereka, penggantian oli, dan waterless car wash. 

    Hyundai mempersiapkan berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point, seperti ruang tunggu, snack dan minuman, TV, serta koneksi internet. 

    Berapa pelayanan Hyundai Service Point yang dapat dinikmati oleh pengunjung di Hyundai Driving Experience, SCBD Lot 19, termasuk, Gratis pengecekan Multi Inspection, Gratis Premium Waterless Carwash, Pengecekan dan pengisian tekanan angin ban, Gratis pengisian tekanan angin menggunakan nitrogen, Gratis fogging disinfektan mobil, Gratis uji emisi, Gratis 2 liter untuk penggantian oli, dan Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning) 

    Konsumen juga bisa mendapatkan voucher potongan harga 20 persen untuk suku cadang (maksimum Rp 1 juta) untuk kunjungan servis berikutnya. 

    Nah, bagi Anda yang ingin memiliki mobil baru, nggak ada salahnya jual mobil lamamu di OLX Autos . Jika memang ingin menjual mobil klik di OLX Autos.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here