Rabu, Desember 1, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruIni Dia Mobil Berbandrol Rp 5,7 Miliar, Mercedes-AMG GT Black Series

    Ini Dia Mobil Berbandrol Rp 5,7 Miliar, Mercedes-AMG GT Black Series

    Mercedes-Benz kembali bikin heboh para ‘sultan’ yang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Pasalnya pabrikan mobil asal Jerman ini baru saja menggembar-gemborkan model Mercedes-AMG GT Black Series yang memang sudah ditunggu-tunggu sebagian penggemarnya. 

    Untuk pasar Eropa mobil ini sudah bisa dipesan dengan bandrol yang cukup fantastis. Mobil bermesin V8 AMG yang paling kuat sejauh ini bisa ditebus dengan harga € 335.240 atau setara Rp 5,7 miliar, wow!

    Itu belum seberapa loh…. Karena masih ada opsi pilihan lain yang dikenakan biaya tambahan. Contoh jika Anda menginginkan warna eksterior mencolok seperti Magma atau Green Hell Magno, harga di atas masih harus ditambah €8,468 (Rp 143 juta)

    Yang pasti kocek para ‘sultan’ masih bisa terkeruk lebih banyak lagi untuk memiliki Mercedes-AMG GT Black Series karena mobil coupe berkinerja tinggi ini juga menawarkan lebih banyak paket tambahan.

    Sebagai contoh, Anda masih harus keluar biaya tambahan €7.540 (Rp 127 juta) jika mau mengambil AMG Track Package yang terdiri dari titanium roll cage, sabuk pengaman empat titik, dan pemadam api apabila terjadi kesalahan. 

    Atau bisa juga menambah opsi fitur Lane Package seharga €904 (Rp 15,3 juta) yang terdiri dari Blind Spot Assist dan Lane Keeping Assist, bayar €1,461 (34,7 juta) untuk Park Package yang terdiri dari kamera depan dan belakang, tambah €916 (Rp 15,5 juta) untuk memberi fitur Keyless, serta menambah €510 (Rp 8 juta) untuk fitur anti maling. 

    Intinya para insinyur Mercedes-AMG GT Black Series diberikan kesempatan seluas mungkin untuk menawarkan paket opsional guna memenuhi selera konsumen dan menjadikan Mercedes-AMG yang mereka miliki berbeda dengan Mercedes-AMG GT Black Series lainnya. 

    Dari sisi performa, mobil super mahal ini diklaim memiliki tenaga maksimal mencapai 537 dk pada 6.700-6.900 rpm dan torsinya 800 Nm pada 2.000 hingga 6.000 rpm. Speed maksimal mencapai 325 kpj dengan kemampuan melesat dari 0-100 kpj hanya perlu waktu 3,2 detik.

    Secara keseluruhan, Mercedes-AMG GT Black Series ini bisa menelan biaya hampir mencapai €365.000 atau setara Rp 6,1 miliar jika spesifikasi atau opsi paket yang ditawarkan diambil semua. 

    Menariknya, tidak ada rincian pasti dari Mercedes-Benz soal berapa banyak mobil Mercedes-AMG GT Black Series yang akan dibangun. Tapi jika dilihat dari sisi harganya yang sangat fantastis, bisa jadi model keenam dari keluarga Black Series ini jadi barang yang langka atau hanya akan dimiliki oleh segelintir orang saja.

    Jadi kira-kira 'sultan' mana yang bakal boyong mobil ini ke garasinya? Kalau OLX boleh menebak, bisa saja Ronaldo akan jadi salah satu pemilik mobil ini. 

    Yuk, cek mobil bekas Mercedes-AMG yang ada disini, siapa tau harganya masih cocok dengan kantong OLXers.  

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here