Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    MotorIni Fitur Paling Digemari di Aplikasi My Yamaha Motor

    Ini Fitur Paling Digemari di Aplikasi My Yamaha Motor

    Aplikasi layanan yang diluncurkan oleh produsen kendaraan, baik kendaraan roda empat maupun roda dua manfaatnya memang benar-benar dirasa sangat membantu. 

    Melalui aplikasi semua informasi terkait sebuah brand bisa diakses tanpa perlu keluar dari rumah atau sengaja mendatangi jaringan dealer. Cukup melalui smartphone semua masalah bisa tercover dengan cepat.

    Contohnya aplikasi khusus pemilik motor merek Yamaha, My Yamaha Motor yang baru saja diluncurkan pada pertengahan April lalu. 

    Hingga saat ini jumlah orang yang mengunduh aplikasi My Yamaha Motor terus bertambah. Hal ini karena pemilik motor Yamaha mulai merasakan manfaatnya melalui berbagai fitur layanan yang tersedia di aplikasi tersebut.

    Menurut Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Yordan Satriadi, aplikasi My Yamaha Motor memang sengaja dihadirkan untuk membantu konsumen agar tetap bisa berinteraksi dengan Yamaha serta jaringan dealer, khususnya saat kondisi pandemi sekarang.  

    “Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor, bertujuan untuk semakin memberikan kemudahan kepada konsumen, khususnya dalam pelayanan purna jual,” ungkap Yordan Satriadi melalui keterangan tertulis, Kamis (25/6/2020).

    Fitur Paling Digemari di Aplikasi My Yamaha Motor

    Aplikasi My Yamaha Motor memang sengaja dihadirkan oleh Yamaha Indonesia untuk membantu pemilik motor Yamaha dalam mendapatkan berbagai informasi terkini, termasuk program layanan. 

    Dalam aplikasi tersebut hadir fitur utama seperti Informasi Service & Garansi, Pesan / Pengingat Servis, Informasi Dealer, Riwayat Servis Motor, dan Launcher Aplikasi Yamaha lainnya.

    Fitur layanan yang paling sering digunakan oleh pemilik aplikasi adalah fitur Pesan / Pengingat yang mengingatkan pemilik motor Yamaha untuk melakukan servis berkala ketika sudah waktunya. 

    “Jadi dengan adanya fitur ini, konsumen semakin dimudahkan secara waktu, lebih efisien dan praktis, karena seluruh informasi terkait kebutuhan servis motor Yamaha ada didalam genggamanan konsumen,” lanjut Yordan.

    Di fitur ini juga, konsumen bisa memberikan rating dan komen terkait layanan servis yang diberikan oleh jaringan resmi Yamaha. Dimana masukan-masukan atau suara konsumen inilah yang selanjutnya jadi bahan evaluasi peningkatan kualitas pelayanan dalam menciptakan kepuasan pelanggan.

    Selain fitur tersebut, ada juga fitur Informasi jaringan resmi Yamaha. Pemegang aplikasi My Yamaha Motor tinggal memanfaatkan fitur ini untuk mencari dealer resmi yang terdekat, dilengkapi dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh jaringan resmi tersebut.

    “Sejak masa pandemi COVID-19, fitur ini menjadi primadona bagi konsumen untuk mencari informasi terkait jaringan resmi Yamaha yang memiliki layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY). Konsumen tetap bisa melakukan perawatan motor dengan mendatangkan tim mekanik SKY tanpa harus keluar rumah,” pungkas Yordan.

    So, buat kalian pemilik motor Yamaha, jangan sampai tidak punya aplikasi My Yamaha Motor di smartphone kalian. Caranya mudah, cukup download aplikasi di Android kemudian melakukan registrasi dengan cara memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor handphone pada halaman registrasi di aplikasi. 

    Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran. Untuk informasi lebih jelas, segera kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di sini!

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here