Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaIni Harga OTR Wuling Almaz WIND di Semarang & Bali

    Ini Harga OTR Wuling Almaz WIND di Semarang & Bali

    Jakarta – Banyak hal yang dilakukan pabrikan mobil agar produk terbarunya bisa semakin dikenal orang banyak. Selain ikut pameran, mengumpulkan masyarakat di saat weekend juga sekarang menjadi trend.  

    Dengan berbagai macam konten menarik dan gimmick bermacam-macam hadiah, strategi ini akhirnya banyak dipakai oleh merek-merek kendaraan untuk jualan di Indonesia. Seperti yang dilakukan oleh Wuling Motors baru-baru ini. Selepas Bandung dan Medan, Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di Kota Semarang dan Bali.

    Wuling menggelar beragam kegiatan menarik, mulai dari games, festival kuliner dan musik, test drive, hingga pengumuman harga dari varian Almaz yang dilengkapi dengan inovasi WIND (Wuling Indonesian Command).

    “Kami mengadakan Wuling Experience Weekend untuk semakin mendekatkan Wuling kepada para konsumen di Jawa Tengah, khususnya Semarang dan sekitarnya. Kami mengajak masyarakat setempat untuk hadir dan merasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama lini produk kami untuk Drive For A Better Life bersama Wuling,” jelas Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors dalam siaran pers Sabtu (10/8/2019).

    Pengunjung bisa merasakan langsung bagaimana duduk di belakang kemudi semua produk Wuling Motors terbaru mulai dari Confero S ACT, Cortez CT dan juga Almaz. Demi semakin memikat minat mereka yang lakukan test drive untuk membeli, tersedia Lucky Dip dengan hadiah menarik kalau melakukan SPK.

    Harga OTR Wuling Almaz di Semarang & Bali

    Manajemen Wuling Motors dan perwakilan PT Automobil Jaya Mandiri dalam kegiatan Wuling Experience Weekend Semarang (Sumber Foto: Wuling Motors)

    Di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 bulan Juli lalu, Wuling Motors meluncurkan varian Almaz baru yang kini sudah memiliki 7 kursi penumpang dan fitur perintah suara berbahasa Indonesia pertama di negara ini yang bernama WIND (Wuling Indonesia Command).

    Smart Technology SUV ini didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm serta transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif serta opsi transmisi manual 6-percepatan.

    Berikut harga On the Road Wuling Almaz WIND di kota Semarang: 

    Type Wuling Almaz Harga 
    Smart Enjoy MT Rp 269.800.000
    Smart Enjoy CVT Rp 281.800.000
    Exclusive 5-Seater Rp 334.800.000
    Exclusive 7-Seater Rp 344.800.000

    Terdapat enam pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red. Kalau berminat, warga Semarang tinggal datang ke jaringan resmi Wuling Motors yang ada disana, yakni Wuling AJM Semarang Raden Patah, Wuling AJM Semarang Sudirman, dan Wuling AJM Semarang Srondol.

    Type Wuling Almaz Harga 
    Smart Enjoy MT Rp 284.800.000
    Smart Enjoy CVT Rp 296.800.000
    Exclusive 5-Seater Rp 345.800.000
    Exclusive 7-Seater Rp 355.800.000

    Sementara untuk Pulau Bali, Wuling memiliki tiga jaringan diler, yakni Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Hanawa Tabanan, dan Wuling Kumala Denpasar. (Z)

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait