Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    MotorIni Juara Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 1

    Ini Juara Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 1

    Jakarta – Suzuki Indonesia mengumumkan pemenang kontes Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode perdananya. Selama Januari 2020 lebih dari 300 peserta mengirimkan hasil karya digital modifikasinya di https:/suzukigsxseries.com/register dan diseleksi oleh para juri sampai ketemu 3 design terbaik.

    “Para peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode 1 ini jumlah pendaftarnya diluar prediksi kami. Hasil karyanya bagus-bagus dan membuat kami harus bekerja keras memilih yang terbaik secara keseluruhan. Kami sangat mengapresiasi jiwa seni mereka yang tidak setengah-setengah dalam menciptakan design livery untuk Suzuki GSX-R150,” ujar Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Manager SIS dalam keterangan tertulis, Senin (10/2/2020).

    Juara 1 tema ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking (Foto: Suzuki)

    Keluar sebagai juara 1, Ahmad Zaky dengan konsep design bertemakan ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking. Kemudian juara 2 diperoleh peserta bernama Deden Desmahikmawan dengan konsep kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam dan abu dipadukan dengan grafis yang agresif menjadikan GSX-R150 makin racy. 

    Sedangkan Juara ke-3 jatuh ke tangan peserta bernama Dzulqurnain Ali Sahab dengan tema ‘Fearless Cobra’ yang menggambarkan kesan lincah dan gesit tanpa rasa takut.

    Juara 2 tema GSX-R150 Racy (Foto: Suzuki)

    Satu dari rencana tiga periode Suzuki GSX Series Digital Modifikasi telah berakhir. Kompetisi ini akan berlanjut ke periode 2 yang sudah terbuka sejak 1 Februari 2020 dan akan berakhir pada 29 Februari 2020. 

    Di periode kedua ini peserta ditantang untuk menciptakan kreasi design livery untuk Suzuki GSX-S150.

    “Kami ucapkan selamat kepada 3 pemenang terbaik periode perdana ini, dan bagi yang belum beruntung lolos jangan berkecil hati karena kemampuan masih dapat terus diasah dan mencoba kembali di periode berikutnya,” tutup Banggas. (Z)

    uara 3 tema ‘Fearless Cobra’ (Foto: Suzuki)

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait