Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    MotorIni Kesan Pemilik Motor Yamaha WR 155R Pertama di Palembang

    Ini Kesan Pemilik Motor Yamaha WR 155R Pertama di Palembang

    Merek motor Yamaha di Indonesia tidak cuma dikenal karena keberhasilan jajaran motor skutik yang masuk dalam keluarga MAXI Yamaha saja. Model lain dari motor berlogo 'garputala' ini juga punya keunggulan yang selalu bisa memuaskan para fan boy Yamaha di Indonesia.

    Salah satunya adalah model motor sport adventure yang mengusung tema “The Real Adventure Partner”, Yamaha WR 155R. 

    Diperkenalkan penghujung tahun lalu, motor ini hadir menawarkan keunggulan dari sisi desain, fitur, maupun performanya. 

    Sebagai motor berdaya jelajah tinggi, Yamaha WR 155R sangat mumpuni dalam mendukung hobi pemiliknya untuk berpetualang mengeksplorasi beragam tempat yang indah dengan kontur jalan yang cukup ekstrim dan menantang.

    Dimodali mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA, tenaganya mencapai 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. 

    Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas offroad karena kemampuan daya redam yang baik.

    Kemampuan tersebut ditunjang dengan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan alumunium.

    Semua informasi penting terkait motor juga sangat jelas terbaca melalui speedometer LCD multifungsi. Dan saat terjadi kondisi darurat terdapat fitur hazard lamp sebagai pemberi sinyal kepada pengendara lainnya. 

    Keunggulan terakhir adalah WR 155R juga memiliki kapasitas tangki besar hingga menampung 8,1 liter bahan bakar untuk mendukung perjalanan jarak jauh. 

    Ketangguhan Yamaha WR 155R tersebut ternyata tidak butuh waktu lama untuk diminati para pehobi motor adventure di Tanah Air.

    Salah satunya adalah Raka Andre Aprian yang menjadi pemilik Yamaha WR 155R pertama di wilayah Sumatera Selatan. Ia mengaku cukup bahagia bisa menjadi pemilik motor pertama setelah ikut program booking online.

    ”Saya suka WR 155R karena kualitas dan ketangguhannya, body motornya juga gagah. Rasanya sangat nyaman, akselerasi luar biasa, saya puas sekali dan jatuh hati dengan motor ini,” ucapnya. 

    Menurutnya motor ini memang cocok untuk medan offroad, dan juga nyaman saat dipakai di jalanan aspal.  

    Raka menerima unit WR 155R di Sentral Yamaha Palembang pada awal April 2020 lalu yang diserahterimakan langsung oleh Kepala Cabang Sentral Yamaha Palembang Johannes Jo.

    Yamaha WR 155R dipasarkan seharga Rp 39.099.000 untuk on the road Palembang dimana konsumen bisa memilih diantara dua warna, biru dan hitam. 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here