Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaIni Keuntungan Punya Mobil Mitsubishi

    Ini Keuntungan Punya Mobil Mitsubishi

    Pamor kendaraan penumpang Mitsubishi dalam beberapa tahun terakhir terus mengalami peningkatan di pasar otomotif nasional.

    Usut punya usut, Mitsubishi ternyata tidak hanya mengedepankan berbagai produk baru yang selalu dilakukan penyegaran setiap tahunnya, tapi juga menghadirkan purna jual atau after sales yang dapat memanjakan konsumen.

    Hal ini juga disampaikan After Sales Division PT Mitsubishi Motor Krama Sales Indonesia (MMKSI), Tegar Ardisura, dimana Mitsubishi diklaim akan selalu memberikan layanan terbaik, tak terkecuali pada bulan September 2021.

    “Ya, kami punya dua aktivitas campaign di bulan September. Pertama, September service ceria. Mulai 1-30 September 2021. Program ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan  konsumen mengkonsumsi oli genuine, battery dan ban dari dealer resmi Mitsubishi,” ungkap Tegar saat acara Virtual Interview MMKSI, Kamis (9/9/2021).

    Belum sampai disitu, Tegar menyatakan, selama September 2021 konsumen pemilik mobil Mitsubishi bisa berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik saat melakukan service di bengkel resmi, mulai dari dapat gratis 1 liter oli, diskon 10 persen aki mobil, sampai diskon 30 persen untuk ban.

    Tidak hanya itu, jika mobil Mitsubishi mengalami masalah pada eksterior, maka Mitsubishi akan memberikan pelayanan perbaikan bodi dan cat yang sudah tersebar di 20 dealer Mitsubishi di Indonesia.

    “Untuk konsumen yang mengunjungi body dan cat Mitsubishi, tidak perlu khawatir karena kami punya fasilitas yang memadai untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen mulai dari spray booth, preparation booth, mixing room dan final check room,” jelas Tegar.

    Bahkan selama pandemi, konsumen yang melakukan perbaikan body dan cat di Mitsubishi akan mendapatkan benefit desinfektan fogging yang diberikan secara gratis.

    Layanan Home Service Meningkat

    Layanan Home Service Mitsubishi
    Layanan Home Service Mitsubishi

    Satu hal lagi yang disebut jadi keuntungan membeli mobil Mitsubishi, yaitu adanya layanan Home Service yang merupakan bagian dari kampanye #STAYWITHMI.

    Ya, layanan ini merupakan cara Mitsubishi melakukan perawatan atau service mobil yang bisa dilakukan di rumah. Dengan begitu konsumen tak perlu lagi datang atau sampai menunggu lama di dealer. Apalagi selama pandemi Covid-19, sudah sewajarnya kita melakukan Social Distancing dan Physical Distancing.

    Menurut DGH After Sales & CS Operation Group Mitsubishi Indonesia Ronald Reagan, informasi layanan Home Service sudah tersedia di dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia.

    “Kalau berdasarkan data kita Juli 2021, konsumen yang telah menggunakan home service 950 customer. Data jumlah customer yang memanfaatkan layanan ini dari pantauan kita semakin meningkat dari bulan ke bulan, terutama masa PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat),” jelasnya.

    Nah, jika OLXer yang memiliki mobil Mitsubishi dan ingin melakukan layanan home service bisa juga melakukan booking terlebih dahulu melalui aplikasi MyMitsubishiID atau menghubungi customer care.

    “Atau customer yang sudah memiliki kontak dapat menghubungi dealer, dan konsumen bisa kontak dealer yang dituju secara langsung,” ucapnya.

    Oia, Mitsubishi juga memberikan  kelonggaran untuk perpanjang servis dan garansi yang hangus selama masa PPKM.

    “Ada kemungkinan konsumen tidak bisa datang ke dealer sehingga tidak bisa melakukan servis, oleh karena itu kami membuat kebijakan selama periode Juli sampai akhir Agustus di mana warranty-nya berakhir, bagi pemilik kendaraan Mitsubishi, kerusakan pada masa tersebut kami berikan kelonggaran,” kata Deputy Group Head of After Sales Strategy Group PT MMKSI Adam Rahman.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here