Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    BeritaIni Persiapan Toyota Pertahankan Penguasaan Market Share di Tahun 2020

    Ini Persiapan Toyota Pertahankan Penguasaan Market Share di Tahun 2020

    Industri otomotif Indonesia di tahun 2020 mendatang masih tetap optimis dengan berbagai tantangannya. Diprediksi market di sektor tersebut akan tumbuh dua sampai empat persen. Harapan yang sama juga diyakini Toyota Indonesia yang berharap tahun depan angka penjualan kendaraan merek Toyota terus meningkat.

    “Target kami di tahun depan minimal untuk market share sama dengan capaian tahun ini, sekitar 30 persen,” ucap Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) beberapa waktu lalu di Jakarta

    Beberapa langkah positif sudah dipersiapkan untuk menggapai target yang sudah dicanangkan. Termasuk salah satunya dengan semakin memperkuat model elektrifikasi.

    “Untuk elektrifikasi tahun depan kita ada line up baru lagi untuk model hybrid. Yang plug-in hybrid akan kami perkenalkan awal tahun. Dan doakan saja kita bisa hadirkan model full baterai di tahun depan,” tambah Henry. 

    Beberapa model baru juga rencananya bakal dihadirkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) tahun depan berdasarkan research yang sudah dilakukan. Namun Toyota masih menutup informasi terkait apa saja model baru yang dimaksud.

    Mengusung semangat ‘Let’s Go Beyond’ dimana Toyota Indonesia terus mengedepankan kepuasan konsumen sebagai kunci sukses Toyota dalam menguasai pasar otomotif di Tanah Air, Henry menyebut sudah bersiap dengan dua kejutan layanan baru yang menjadikan customer menjadi lebih baik dalam hal pengalaman kepemilikan Toyota. 

    Begitu juga dengan program-program sosial yang disebut Henry akan hadir juga dengan inisiatif-inisiatif baru. “Dengan spirit ‘Let’s Go Beyond’ kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik di tahun depan. Kita harap semua bisa menghadirkan ‘do our impossible’ di 2020. Let’s Go Beyond!” tutup Henry. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here