Senin, Februari 6, 2023
Lainnya
    BeritaHarga Mobil Listrik Paling Murah di Indonesia, Ini Untungnya Beli Wuling Air...

    Harga Mobil Listrik Paling Murah di Indonesia, Ini Untungnya Beli Wuling Air ev Standard Range

    Dengan harga Rp238 juta untuk Wuling Air ev Standard Range, kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki mobil listrik tentu sangat mungkin.

    JAKARTA – Era mobil listrik sudah dimulai di Indonesia, ditandai dengan hadirnya model mobil full listrik berbagai merek.

    Masalah terbesarnya adalah saat ini, selain infrastruktur pendukung seperti SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) yang belum banyak tersedia, membuat masyarakat masih enggan untuk memiliki mobil listrik.

    Belum lagi dari sisi harganya yang boleh dibilang masih mahal sehingga mobil ramah lingkungan ini masih belum terlalu populer.

    Tapi lain soal kalau bicara soal mobil listrik lansiran Wuling Motors, yakni Air ev yang belakangan memang begitu sering dibicarakan orang. 

    Bahkan mobil berbodi mungil ini juga sudah kerap ditemui berseliweran di jalanan Ibukota.

    Ini merupakan mobil listrik termurah yang dijual di Indonesia saat ini.

    Hadir dalam dua varian, Standar Range dan Long Range, Wuling Air ev dibandrol dengan harga mulai dari Rp238 juta (Standard Range), Rp295 juta (Long Range) dan Rp311 juta untuk tipe Long Range with Charging Pile. 

    Seluruh harga tersebut berlaku untuk penjualan Wuling Air ev di wilayah Jakarta.

    Keunggulan Punya Air ev Standard Range

    Wuling Air ev Standard Range

    Wuling Air ev menawarkan kepraktisan berkendara dan mobilitas yang ramah lingkungan. 

    Dengan harga Rp238 juta untuk varian Standard Range, kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki mobil listrik tentu sangat mungkin.

    Apalagi jika dikaitkan dengan biaya operasional, tanpa harus membeli bahan bakar minyak (BBM) lagi, Wuling Air ev bisa dibawa menemani mobilitas sehari-hari, sangat praktis dan tentunya hemat biaya.

    Untuk sekali pengisian hingga kondisi baterai penuh, Wuling Air ev Standard Range bisa menjelajah hingga sejauh 200 kilometer.

    Bukan itu saja keunggulan dari memiliki Wuling Air ev Standard Range, selain harga yang lebih terjangkau dan biaya operasional yang murah, mobil masa depan ini juga menawarkan lebih banyak lagi keuntungan lainnya.

    Keuntungan yang paling bisa dirasakan pemilik Air ev adalah bebas dari aturan ganjil-genap yang sekarang diterapkan di Jakarta di ruas-ruas jalan protokol.

    Mobil listrik adalah salah satu jenis kendaraan yang terbebas dari aturan gage, sehingga setiap hari bisa dipakai beraktivitas pulang pergi rumah ke kantor tanpa khawatir bakal kena tilang karena melanggar aturan tersebut.

    Selain itu, mobil ini juga sangat easy to use. Meski dari tampilan interior banyak terdapat ornamen-ornamen yang terkesan futuristik, namun pada dasarnya Wuling Air ev sangat mudah untuk dioperasikan siapapun, pria maupun wanita.

    Begitu juga untuk urusan pengisian daya, bisa dilakukan di rumah seperti layaknya mengisi daya baterai di smartphone pada umumnya.

    Yang lebih utama lagi, meski terkesan compact bukan berarti mobil listrik yang satu ini minim akan fitur keselamatan dan keamanan. 

    Wuling Air ev Standard Range dibekali fitur keamanan lengkap seperti dual airbags, ABS, EBD, ISOFIX, Sound Module for Pedestrian Warning, TPMS, Rear Perking Sensor & Camera, Immobilizer, dan Anti theft alarm.

    Mobil ini juga sudah mengadopsi teknologi voice command berbahasa Indonesia, sama seperti yang ada di Almaz dan Cortez serta Wuling Remote Control via IoV.

    Dengan baterai Lithium Ferro-phosphate IP67 Certified berkapasitas 17,3 kWh, Wuling Air ev Standard Range memiliki daya jelajah hingga 200 kilometer dengan durasi pengisian daya baterai sampai penuh selama 8,5 jam.

    Tenaga maksimum dari mobil listrik ini mencapai 30 kW serta torsi hingga 110 Nm, berpenggerak roda belakang dengan teknologi Single Reduction Gear Transmission yang menjadikan lajunya sangat mulus.

    Biaya Perawatan Air ev Standard Range Murah, Free Worry Dengan Ragam Garansi

    Wuling Air ev Standard Range

    Keuntungan terakhir adalah urusan biaya perawatan Air ev yang super murah. 

    Biaya perawatan berkala Wuling Air ev Standard Range hingga 100.000 km kalau dirupiahkan hanya mencapai angka sekira Rp3,9 juta (belum termasuk pajak).

    Jangan ragu membeli Wuling Air ev, karena pihak Wuling Motors sendiri sudah berkomitmen dengan menyediakan beragam jenis garansi.

    Dimulai dari garansi umum kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 kilometer. 

    Ada juga garansi komponen power battery system assembly, drive motor, dan motor controller hingga 8 tahun/120.000 kilometer.

    Untuk reducer, power distribution unit, dan user connection unit diberikan garansi hingga 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Malah Wuling juga menawarkan paket bundling untuk pembelian Air ev yang terdiri dari portable charger, adapter, power socket box, dan gratis biaya penambahan daya listrik termasuk instalasi serta kabel output dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    YES! Untung Beli Mobil Wuling Akhir Tahun

    Di penghujung tahun 2022 ini, Wuling Motors punya program penjualan yang rasanya sayang jika terlewatkan.

    Kesempatan membeli Wuling Air ev Standard Range terbuka lebar dengan hadirnya program YES (Year End Sale).

    Konsumen cukup menyiapkan uang muka sebesar Rp25 juta, bisa bawa pulang Air ev dengan cicilan mulai Rp5 juta per bulan.

    Program YES ini tidak hanya berlaku untuk pembelian unit Air ev saja, tapi juga untuk seluruh model kendaraan penumpang Wuling Motors seperti Almaz RS, New Cortez, dan New Confero S.

    Untuk pembelian Wuling Almaz RS cukup siapkan DP mulai Rp20 juta dengan cicilan mulai Rp7 juta per bulan.

    Beli New Cortez cukup siapkan DP mulai Rp13 juta dengan cicilan mulai dari Rp5 juta per bulan. 

    Terakhir untuk pembelian New Confero S, konsumen cukup membayar DP mulai Rp12 juta dengan cicilan mulai Rp3 juta per bulan.

    “Kami melihat antusiasme dan kebutuhan masyarakat untuk membeli kendaraan baru menjelang akhir tahun terus meningkat. Oleh karena itu, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling pilihannya melalui program YES yang berlaku di seluruh Indonesia,” jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

    #PilihYangPasti, Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos. Apalagi di akhir tahun ini, OLX Autos punya program pembiayaan mobil bekas paling menarik.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    OLX Autos
    Berita Terkait