Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaInilah 10 Peserta Poin Terbanyak Brio Virtual Drift Challenge Seri Pertama

    Inilah 10 Peserta Poin Terbanyak Brio Virtual Drift Challenge Seri Pertama

    Kompetisi 'adu ngepot' virtual melalui platform mobile games yang digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja kelar. Lomba yang dimulai sejak 24 September – 7 Oktober 2020 lalu diikuti sebanyak 3.661 peserta.

    Seri perdana Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) yang menggunakan trek Oriental Town ini dimenangkan oleh 10 peserta dengan skor tertinggi serta berhak mendapatkan hadiah merchandise Honda serta uang tunai total sebesar Rp 11.750.000.

    Kompetisi BVDC dilangsungkan sebanyak 3 seri dengan menyuguhkan tantangan baru pada setiap serinya. Secara garis besar, peserta kompetisi ditantang untuk memainkan game ini dengan melewati gerbang biru sambil melakukan drifting dan mengumpulkan poin drift sebanyak-banyaknya. 

    Bukan hanya poin drift saja, jumlah jarak yang berhasil dilalui juga diakumulasikan ke dalam poin akhir pada leaderboard.

    Peserta dengan username Toid Adiyanto ada di urutan pertama leaderboard dengan perolehan 32.540 poin, sekaligus berhak atas hadiah uang tunai Rp 2,5 juta. 

    Sementara untuk posisi kedua diraih peserta dengan username EndlessRunner28 dengan meraih 32.484 poin serta berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2 juta.

    Terakhir di posisi ke-3, ada peserta dengan username mt75 yang meraih 32.384 poin dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1,5 juta. 

    “Kami sangat senang melihat banyaknya peserta yang sangat antusias untuk mengikuti kompetisi perdana dari BVDC ini. Kami berharap, pada kompetisi seri selanjutnya, antusiasme dari game ini akan semakin meningkat dan memberikan tantangan baru bagi para pemainnya,” ungkap Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director dalam keterangan tertulis, Kamis (15/10/2020). 

    Disebutkan, hingga saat ini jumlah orang yang sudah mendownload mobile games kolaborasi Honda Indonesia dan Gameloft ini sudah mencapai 53.574 downloaders.

    Periode kedua kompetisi akan digelar tanggal 22 Oktober – 4 November 2020 mendatang dengan menggunakan trek Snow Aftermath. Periode terakhir digelar pada tanggal 18 November – 1 Desember 2020 dengan menggunakan trek Seaside Village. 

    Berikut list pemenang dari Brio Virtual Drift Challenge seri pertama:

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait