Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaIseng Cari Kado, Eh Dapat Motor Seharga Rp 10 ribu

    Iseng Cari Kado, Eh Dapat Motor Seharga Rp 10 ribu

    Diusia yang masih tergolong muda, membeli sepeda motor memang butuh effort lebih. Salah satunya kita harus menabung atau penghasilan bulanan wajib dipotong atau disisihkan untuk membayar cicilan.

    Namun hal itu tidak bagi seorang pria bernama Nur Said Rahman. Pasalnya, dia hanya mengeluarkan mahar sebesar Rp 10 ribu untuk membeli motor matik Honda Vario 125.

    “Nggak nyangka dapat motor, harganya murah Rp 10 ribu, siapa yang ga mau,” kata Said saat ditemui News OLX, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2019).

    Said yang bekerja freelance sebagai content blogger ini  mengaku, sangat senang mendapatkan motor matik dengan harga murah. Kebetulan, kata Said, dirinya ingin membeli kado untuk dirinya sendiri. Bahkan menurut dia, Honda Vario 125 tersebut  merupakan kado dari tuhan karena dia beberapa waktu sudah merayakan ulang tahun ke-26.

    Dengan motor baru, kata Said, hal ini akan mempermudah dirinya untuk menunjang aktivitas sehari-hari yang mengharuskan dirinya pergi ke berbagai tempat dalam waktu berdekatan

    “Motor ini pasti dipakai. Secara di Jakarta sendiri transportasi masih menjadi kendala, beli lagi macet. Bahkan nggak semua tempat bisa dijangkau transportasi umum,” ucapnya.

    Sebaliknya, jika dirinya harus bepergian menggunakan ojek online, bukan tak mungkin hal tersebut justru menghabiskan banyak biaya.

    “Motor ini sangat dibutuhkan apalagi kalau jaraknya sangat dekat, atau bisa dipakai untuk ke stasiun terdekat,” tuturnya.

    Sekadar informasi, motor matik Honda Vario 125 yang dibeli Said seharga Rp 10 ribu merupakan bagian dari program Superdeals yang bertepatan dengan dihelatnya acara OLX Dealfest di Main Atrium, Gandaria City, antara 24-27 Oktober 2019.

    Rencananya, di akhir acara Dealfest, pada Minggu (26/10/2019), OLX akan ada penawaran menarik berupa Samsung Note 10 dan Yamaha Nmax dengan banderol Rp 10 ribu. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here