Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruIsuzu MU-X Tampil Lebih Segar

    Isuzu MU-X Tampil Lebih Segar

    TANGERANG – Permintaan kendaraan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) kian terus meningkat. Persaingan di segmen ini pun tak dapat terhindarkan. Hampir semua merek kendaraan penumpang di Indonesia punya produk SUV untuk ditawarkan kepada konsumen.

    Menyikapi persaingan yang makin kompetitif ini, Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melakukan penyegaran terhadap produk SUV-nya melalui ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

    “Tiga tipe terbaru Isuzu MU-X ini merupakan penyegaran dari tipe sebelumnya. Tipe MU-X S-Series ini nantinya akan menggantikan tipe Premiere. Lalu, tipe Z-Series menggantikan Isuzu MU-X Royale. Adapun tipe i-Series adalah tipe terbaru yang dihadirkan untuk mengisi segmen SUV High 7-penumpang guna memenuhi kebutuhan konsumen ritel yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV,” ujar Andy Dwi Zatmoko, Marketing Division Head Isuzu Sales Operation.

    Selain itu tipe ini juga diperuntukkan bagi customer fleet yang ingin memiliki kendaraan operasional dengan tingkat kenyamanan dan keselamatan yang tinggi, tangguh, serta efisien.

    Hadir di Indonesia dengan status CBU dari Thailand, MU-X i-Series mampu memikat hati konsumen. Tampilannya segar meskipun hanya sekadar ubahan minor. 

    Di sisi lain, tampilan kendaraan juga semakin segar dengan adanya perubahan bumper depan dan belakang yang berwarna hitam glossy serta desain velg yang sudah menggunakan dua sentuhan warna. Sementara di bagian interior sudah ada Smart-Key dan Engine Start-Stop Button.

    Dari sisi performa, tidak ada perubahan berarti pada Isuzu MU-X baru karena masih menanamkan jenis mesin yang sama dengan generasi sebelumnya, yakni Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga sebesar 136 ps serta torsi maksimal 32,6 Kgm. Mesin ini juga telah dibekali teknologi Turbocharge Intercooled VGS. 

    Isuzu MU-X i-Series juga sudah mengadopsi fitur keselamatan berupa dua buah airbag di bagian depan, ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake Distribution), BA (Brake Assist), ESC (Electronic Stability Control), TCS (Traction Control System), dan juga HSA (Hill Start Assist) dan HDC (Hill Descent Control).

    Isuzu Mu-X juga menghadirkan penggerak roda 4×4 yang didesain sesuai keadaan geografis dan karakteristik pasar di Indonesia.

    Untuk soal harga, MU-X i-Series dibanderol Rp 449 juta (4×2) (On The Road Jakarta). Jika melakukan pembelian di GIIAS 2019 konsumen akan mendapatkan potongan harga Rp10 juta.

    Cari tahu harga Isuzu MU-X dalam kondisi bekas dengan menekan link ini. (END/Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here