Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaIsuzu Serahkan Penghargaan Kepada Puluhan Perusahaan Karoseri

    Isuzu Serahkan Penghargaan Kepada Puluhan Perusahaan Karoseri

    TANGERANG – Sebagai merek kendaraan komersial yang dipergunakan sebagai kendaraan penumpang maupun barang, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menganggap perusahaan karoseri sebagai rekan kerja yang sangat penting.

    Karoseri merupakan perusahaan yang mengambil alih tahap akhir pembuatan kendaraan niaga dengan memasangkan bodi kendaraan pada kabin sasis.  

    Pentingnya perusahaan karoseri membuat IAMI harus senantiasa meningkatkan kerjasama dan mendukung perusahaan-perusahaan yang bergerak di industri karoseri. 

    Bentuk dukungan ini diwujudkan IAMI lewat penyerahan penghargaan (awarding) kepada puluhan perusahaan karoseri partner bisnis Isuzu.

    “Kami sangat mendukung program pemerintah dalam rangka peningkatan pelayanan dan tertib administratif di jajarannya. Oleh karena itu, Isuzu memberikan apresiasi kepada 51 perusahaan karoseri yang telah bersinergi dan mensupport pembuatan Surat Keputusan Rancang Bangun (SKRB) untuk Isuzu,” ujar Attias Asril selaku General Manager Isuzu Astra Motor Indonesia di GIIAS 2019, Kamis (25/7/2019).

    Apresiasi ini sekaligus menjadi bukti nyata IAMI untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara Isuzu dan karoseri. 

    “Isuzu Indonesia sebagai penjual kendaraan komersial tentunya akan terus mengawal unit yang kami jual ke pasaran, mulai dari pembuatan unit hingga tahap pengantaran ke konsumen. Ini untuk menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan,” pungkasnya. 

    Selain penghargaan, demi meningkatkan kualitas bersama antara Isuzu dan karoseri, IAMI juga membentuk tim ahli untuk memberikan support kebutuhan teknik karoseri, di bidang mekanik maupun bidang elektrik. Tim tersebut juga disupport langsung dari advisor dari Jepang.

    Penasaran melihat bentuk-bentuk karoseri untuk mobil komersial Isuzu, silahkan cek link ini. (Z)

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here