Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    EventJadi Satu-Satunya di Indonesia, Kamu Bisa Jadi Pemilik Honda Civic Special Edition...

    Jadi Satu-Satunya di Indonesia, Kamu Bisa Jadi Pemilik Honda Civic Special Edition Ini!

    “Kami membalut Honda Civic ini dengan menggunakan warna-warna cerah sehingga terlihat eye catching dan bakal jadi perhatian semua Orang di Jalan.” (Founder & Lead Artist NTL, Bernhard Suryaningrat)

    JAKARTA – Ada sesuatu yang unik ketika menyambangi pameran mobil bekas berkualitas OLX Autos Spot yang berlangsung di Laguna Atrium, Ground Floor Mall Central Park, Jakarta.

    Dari beberapa mobil bekas yang dipamerkan dan ditawarkan kepada pengunjung, ada satu yang sangat menarik perhatian.

    Mobil tersebut berjenis sedan dengan corak warna body yang color full dan mencolok mata.

    Yup, itu adalah mobil bekas “Special Edition” hasil kolaborasi antara OLX Autos dan NeverTooLavish (NTL).

    “Kami membalut Honda Civic ini dengan menggunakan warna-warna cerah sehingga terlihat eye catching dan bakal jadi perhatian semua pengguna jalan,” ujar Founder sekaligus Lead Artist NTL, Bernhard Suryaningrat mengomentari mobil “Special Edition” OLX Autos x NeverTooLavish ini. 

    Mobil tersebut berbasis Honda Civic lansiran 2018 yang sudah mendapatkan sentuhan tangan-tangan kreatif para artis NTL, untuk dihadirkan di pameran OLX Autos Spot yang dimulai pada hari Rabu, 16 Maret 2022 dan akan berakhir pada hari Minggu, 20 Maret 2022.

    Nah, pada dasarnya mobil tersebut tidak sekadar dipajang saja selama pameran berlangsung, tapi dijual dengan cara mencari pembeli yang berani menentukan harga tertinggi.

    Proses untuk mencari orang paling beruntung, calon pemilik Honda Civic yang mungkin boleh dibilang hanya ada satu di Indonesia ini sudah berlangsung beberapa hari lalu secara online.

    Pembeli dengan harga tertinggi akan ditentukan pada hari terakhir pelaksanaan OLX Autos Spot, dan diumumkan secara terbuka pada hari Minggu, 20 Maret 2022.

    Mekanisme Program OLX Autos x NeverTooLavish 

    Buat kalian yang tertarik untuk menjadi salah satu calon pemilik mobil Honda Civic “Special Edition” OLX Autos x NeverTooLavish, caranya seperti ini:

    • Pastikan kamu sudah follow akun Instagram @olxindonesia dan subscribe Youtube OLX Indonesia
    • Penawaran mobil “Special Edition” ini dilakukan secara online dengan cara mendaftar dan mencantumkan data diri secara lengkap di microsite OLX Autos x NeverTooLavish
    • Verifikasi akun dengan memasukkan kode OTP yang dikirim ke nomor Whatsapp yang didaftarkan
    • Masukkan harga penawaran terbaikmu di atas harga ter-update saat ini dengan kelipatan Rp.1.000.000,- 
    • Satu akun peserta terdaftar bisa men-submit harga penawaran terbaiknya lebih dari 1 kali
    • Periode penawaran harga terbaik ini akan ditutup pada Minggu, 20 Maret 2022 pukul 13.00 WIB.
    • Peserta dengan harga tertinggi pada saat proses submit ini ditutup, akan menjadi pemilik mobil “Special Edition” OLX Autos x NeverTooLavish dan akan diumumkan lewat Live Event OLX Autos Spot di tanggal yang sama.

    Sekadar informasi, mobil Honda Civic bekas produksi 2018 tersebut sudah melalui proses inspeksi menyeluruh dari OLX Autos dengan hasil yang sangat baik.

    Pada bagian interior tidak ada perubahan apa-apa, standar dari pabrik, termasuk penambahan aksesoris apapun.

    Perubahan hanya dilakukan pada warna eksterior saja yang sudah mendapatkan sentuhan seni dari NeverTooLavish, tanpa merubah bentuk eksterior, menjadikan mobil ini sangat istimewa dan jadi satu-satunya di Indonesia.

    Tertarik untuk menjadi pemilik mobil “Special Edition” OLX Autos x NeverTooLavish? Langsung saja tentukan harga terbaikmu DISINI!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait