Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaJadilah 1 dari 75 Orang Paling Beruntung, Pemilik BMW 520i M Sport...

    Jadilah 1 dari 75 Orang Paling Beruntung, Pemilik BMW 520i M Sport Edisi “Indonesia Maju”

    Dari seluruh jajaran produk mobil BMW yang dijual di Indonesia, mungkin model inilah yang paling spesial dan paling Indonesia banget. BMW 520i M Sport Edition 75 hadir dengan membawa berbagai keunikan yang mungkin tidak bisa didapatkan pada model BMW lainnya, bahkan untuk model kompetitor seperti Mercedes-Benz maupun Audi.

    Pasalnya, BMW 520i M Sport Edition 75 diluncurkan khusus untuk memperingati 75 tahun kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2020 lalu. Dimana model sedan mewah ini memiliki konsep yang sejalan dengan tema HUT RI ke-75, “Indonesia Maju”.

    Setidaknya ada dua logo “Indonesia Maju” yang bisa ditemui di BMW Seri 5 edisi terbatas ini, pertama pada LED projector dan kedua lewat ukiran laser pada tutup cup holder di konsol bagian tengah. 

    “BMW Group Indonesia menyiapkan BMW Seri 5 edisi spesial kemerdekaan dalam jumlah terbatas, hanya 75 unit dan juga beragam program menarik untuk rangkaian produk terbaru lainnya,” ujar Jodie O’tania, O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia saat peluncuran model tersebut, (18/8/2020).

    Kehadiran model BMW Seri 5 edisi terbatas ini diharapkan mampu membawa semangat kemerdekaan kepada seluruh pelanggan BMW Group Indonesia, khususnya di tahun 2020 yang penuh dengan tantangan akibat pandemi yang berlangsung cukup panjang ini. 

    Berstatus sebagai model dengan jumlah produksi terbatas, hanya 75 unit, tentu saja BMW 520i M Sport edisi khusus ini memiliki banyak sekali pembeda jika dibandingkan dengan model reguler yang dipasarkan sebelumnya.

    Dua perbedaan sudah disebutkan sebelumnya, yakni proyektor LED pada bagian pintu yang ketika dibuka dalam ruangan yang pencahayaannya kurang, maka logo “Indonesia Maju” ini akan terlihat jelas di lantai, sekaligus membantu pandangan di ruang gelap tersebut.

    Sedangkan ukiran laser logo “Indonesia Maju” pada tutup cup holder juga diberikan penomoran sesuai dengan angka produksi model tersebut, 1 sampai 75. 

    Pembeda lainnya, model terbatas ini mendapatkan M Sport package, termasuk BMW Individual high-gloss extended Shadow Line BMW, serta velg berukuran 19 inci M Double-Spoke style 664 M berwarna Jet Black. 

    Kembali ke bagian kabinnya, 75 pecinta BMW yang bermaksud membeli BMW 520i M Sport Edition akan menemui kombinasi bahan kain rhombicle dan suede alcantara hitam yang membalut pada bagian jok. 

    Sedangkan pada sisi panel diberi warna aluminium Rhombicle dengan highlight trim finishers Pearl Chrome.

    Seatbelt juga mendapat sentuhan BMW M, termasuk lingkar kemudi yang sudah dilapisi BMW M Leather dan sports seat untuk bangku di baris pertama. 

    Pilihan warna untuk model spesial HUT RI ke-75 ini ada empat, mulai dari Alpine White, Carbon Black, Sophisto Grey, dan Mediterranean Blue. Dimana BMW Group Indonesia sudah memasarkannya di seluruh dealer resmi BMW seluruh Nusantara dengan banderol Rp 1,109 M (off-the-road). 

    Angka yang cukup fantastis namun sangat worth it mengingat jumlahnya tidak sampai 100 unit. Apalagi dengan harga tersebut, konsumen sudah sekaligus mendapatkan BMW Service Inclusive, pemakaian selama 5 tahun atau 60.000 km tidak perlu memikirkan biaya perawatan, termasuk juga masa garansi hingga 3 tahun tanpa batasan kilometer. 

    Bagi Anda fans berat mobil BMW dan bermaksud menjadikan BMW 520i M Sport Edition 75 ini sebagai mobil koleksi ataupun kendaraan kebanggaan Anda, OLX Indonesia bisa membantu mewujudkannya dengan cara yang mudah, tinggal klik disini dan ikuti langkah-langkah selanjutnya. 

    Harap diingat, bahwa jumlahnya hanya 75 unit, artinya Anda akan menjadi orang yang sangat beruntung jika berhasil memboyong mobil sedan Eropa nan istimewa ini ke garasi rumah Anda! (ADV)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here