Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    BeritaJaga Kenyamanan Penumpang, Taksi Bluebird Kini Wajib Sediakan Hand Sanitizer Berbasis Alkohol

    Jaga Kenyamanan Penumpang, Taksi Bluebird Kini Wajib Sediakan Hand Sanitizer Berbasis Alkohol

    Tak ingin menyerah dengan keadaan, PT Blue Bird Tbk sebagai salah satu penyedia layanan transportasi terdepan di Indonesia berusaha memberikan terobosan baru sebagai langkah adaptasi tatanan hidup baru. 

    Menggandeng Lifebuoy sebagai brand personal hygiene terdepan di Indonesia, Bluebird melengkapi seluruh armadanya dengan Lifebuoy Hand Sanitizer Skin Immunity Boosting yang ampuh membunuh kuman tanpa dibilas.

    “Kami memahami bahwa dibutuhkan kontribusi serta peranan aktif dari masing-masing penyedia jasa dalam menekan penyebaran virus COVID-19. Maka dari itu, kami sangat mengapresiasi kesamaan visi dan misi dengan Lifebuoy, sehingga kerjasama ini dapat diimplementasikan guna memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada khalayak luas,” kata Sigit Djokosoetono, selaku Direktur PT Blue Bird Tbk dalam keterangan tertulis, Selasa (14/7/2020).

    Penyediaan hand sanitizer berbasis alkohol ini sudah sejalan dengan rekomendasi dari WHO. 

    “Kami yakin penyediaan Lifebuoy Hand Sanitizer bisa semakin memberikan ketenangan kepada penumpang dan juga pengemudi dalam memberikan perlindungan dan pelayanan prima kepada konsumen kami,” ungkapnya.

    Pengumuman kemitraan ini berlangsung di Bandara Soekarno Hatta serta turut dihadiri Agus Haryadi selaku Executive General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari PT Angkasa Pura II dan Ira Noviarti, selaku Beauty and Personal Care Director PT Unilever Indonesia, Tbk.

    “Kami berharap kolaborasi ini akan memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat dan pengemudi untuk bisa kembali beraktivitas, khususnya menggunakan transportasi umum,” tutup Ira Noviarti, selaku Beauty and Personal Care Director PT Unilever Indonesia, Tbk.

    Sebelumnya, Bluebird Group juga sudah menerapkan serangkaian protokol kesehatan dan SOP khusus dalam menanggulangi penyebaran COVID-19, mulai dari pembersihan menyeluruh armada setiap selesai beroperasi serta penggunaan masker oleh pengemudi serta memastikan seluruh pengemudi yang beroperasi dalam keadaan fit.

    Melalui kemitraan ini, Lifebuoy akan menyediakan produk Hand Sanitizer Skin Immunity Boosting di pool Bluebird, dimana para pengemudi dibekali dengan botol pump yang dapat mereka isi ulang setiap harinya di pool sebelum memulai perjalanan.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait