Minggu, Mei 29, 2022
More
    InformasiJaga Kualitas dan Kebersihan Udara di Kabin Mobil, Agar Berkendara Semakin Nyaman

    Jaga Kualitas dan Kebersihan Udara di Kabin Mobil, Agar Berkendara Semakin Nyaman

    Salah satu yang kami rekomendasikan kepada para pemilik mobil adalah Sharp Air Purifier.

    JAKARTA – Melakukan aktivitas harian di tengah kondisi pandemi COVID-19 seperti saat ini paling aman adalah dengan menggunakan mobil pribadi. Dengan cara ini tentu akan meminimalisir risiko untuk kontak fisik dengan orang lain.

    Itu pun tidak menjamin bahwa kita bisa menghindar dari virus karena kita tidak pernah tau bagaimana kualitas udara di dalam kabin mobil.

    Biar semakin aman dan juga nyaman, sangat penting bagi pemilik mobil untuk membekali kabin dengan alat yang disebut air purifier.

    Air purifier merupakan alat penjernih udara yang kita hirup. Teknologi ini mampu melumpuhkan jenis virus serta bakteri yang bercokol dalam kabin mobil, sehingga menghasilkan udara yang benar-benar bersih dan bebas polusi.

    Cara kerja air purifier pun terbilang cukup sederhana. 

    Ketika alat ini difungsikan, maka udara kotor yang ada di sekitarnya akan disedot masuk serta mengalami proses penyaringan melalui filter yang ada di dalamnya, kemudian dikeluarkan lagi sebagai udara yang bersih.

    Sharp Air Purifier Bersihkan Udara di Kabin Mobil

    Salah satu merek air purifier yang kami rekomendasikan kepada para pemilik mobil adalah Sharp.

    Keunggulan dari Sharp air purifier ini tidak cuma sebatas menjernihkan udara di dalam kabin saja, lebih dari itu, juga mampu menghilangkan jamur dan bau yang ada di mobil seperti bau makanan, bau rokok, bau keringat, jamur, dan bulu hewan peliharaan. 

    Bentuk dan desainnya sangat kompak, sehingga fleksibel untuk diletakkan dimana saja. 

    Tidak cuma di dalam kabin mobil, alat ini juga bisa diletakkan di ruang kerja, kamar tidur, ruang tamu, dan tempat lain yang diinginkan. 

    Tersedia tiga mode pengaktifan, Sleep Mode, Turbo Plus dan Mode Med yang bisa dipilih sesuai kondisi.

    Fitur sleep mode bekerja dengan kecepatan kipas yang rendah sehingga suara putaran kipas di dalam tidak terdengar.

    Ketika mode ini diaktifkan, lampu indikator plasmacluster juga secara otomatis mati, namun fungsi plasmacluster tetap berjalan. 

    Ini tidak akan mengganggu tidur Anda dan kualitas udara di sekitar juga tetap bersih. 

    Sementara untuk mode Turbo Plus menciptakan udara bersih di dalam kabin mobil lebih cepat, hanya butuh waktu 25 menit saja.

    Serta yang terakhir ada pilihan Mode Med atau putaran normal, tidak terlalu pelan dan juga tidak terlalu cepat. 

    Fitur lainnya adalah adanya USB Connection untuk melakukan pengisian daya. Produk ini dibekali dengan 2 port USB adaptor mobil, sehingga bisa juga dimanfaatkan untuk mengisi daya baterai handphone. 

    Teknologi Sharp Air Purifier

    Ion Plasmacluster

    Kualitas udara yang dikeluarkan oleh Sharp air purifier ini benar-benar bersih karena sudah melalui dua tahapan, yakni ion plasmacluster dan penyaringan di Hepa Filter. 

    Baca juga  10 Perlengkapan yang Perlu Dibawa Saat Mudik

    Teknologi Plasmacluster mampu secara aktif menjernihkan udara. Dengan ion positif (h+) & ion negatif (o2) yang memiliki konsentrasi tinggi, sanggup membunuh virus, bakteri, penyebab alergi dan menghilangkan bau yang menempel. 

    Teknologi ini juga terbukti efektif menghilangkan jamur, melembabkan kulit wajah dan mengurangi listrik statis. 

    Dari hasil penelitian yang sudah dilakukan oleh Sharp Corporation Japan dan Universitas Nagasaki, teknologi ion plasmacluster mampu melumpuhkan 91,3% airbone dan droplet COVID-19 hanya dalam waktu 30 detik.

    Hepa Filter

    Proses yang juga tidak kalah penting di Sharp Air Purifier adalah penyaringan udara melalui Hepa Filter.

    Dengan filter pm10 di setiap sisi, Sharp Air Purifier ini menyaring 80% partikel halus dan debu (10 mikron atau lebih besar).

    Hepa filter efektif mencegah penularan dan menurunkan risiko paparan aerosol simulasi COVID-19 di dalam ruangan hingga 65%. 

    Pembersih udara Hepa bisa mengurangi jumlah partikel infeksius di udara dan memberikan perlindungan yang lebih baik.

    Kunjungi OLX Autos Spot di Mall Bintaro Exchange, 23-27 Maret 2022, dan dapatkan promo serta harga menarik untuk pembelian Sharp Air Purifier disana. 

    #PILIHYANGPASTI di OLX Autos

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here