Kamis, Mei 26, 2022
More
    BeritaJakarta Auto Week 2022 Digelar, Banyak Promo Menarik Beli Mobil Baru

    Jakarta Auto Week 2022 Digelar, Banyak Promo Menarik Beli Mobil Baru

    “DI JAW 2022 Kami akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi kenyaman bersama dan agar kita semua selalu dalam kondisi sehat,” tutur Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO

    JAKARTA – Pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 hari ini, Sabtu, 12 Maret 2022 resmi dimulai.

    Jakarta Convention Center (JCC) menjadi venue pelaksanaan pameran hingga 20 Maret 2022 mendatang. 

    Berbeda dengan pameran otomotif GAIKINDO yang pernah ada seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang pamer teknologi kendaraan terbaru, Jakarta Auto Week digelar fokus untuk mendorong penjualan.

    Tentu banyak sekali penawaran menarik yang ditawarkan oleh merek mobil peserta di JAW 2022 dan tentunya sangat sayang jika dilewatkan.

    Selain relaksasi PPnBM yang memang sudah digulirkan Pemerintah beberapa waktu lalu, di JAW 2022 konsumen pembeli mobil juga bisa mendapatkan fasilitas down payment rendah, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, gratis pemasangan kaca film, lucky dip, hingga hadiah langsung.

    Belasan merek mobil ambil bagian sebagai peserta pameran JAW 2022, diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya. 

    Diantara merek mobil tersebut juga memanfaatkan JAW 2022 sebagai ajang untuk meluncurkan produk terbarunya.

    Hari Pertama, JAW 2022 Dapat Kunjungan Perwakilan Pemerintah

    Pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 memang sengaja digelar untuk memberikan stimulus penjualan mobil baru di Tanah Air.

    GAIKINDO sendiri bermaksud untuk menjadikan ajang ini sebagai agenda berkelanjutan demi tetap menjaga gairah pasar otomotif kedepannya.

    Di hari pertama, JAW 2022 mendapat kunjungan dari perwakilan Pemerintah seperti Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia bersama Budi Setiyadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

    Sementara untuk rencana opening ceremony baru akan dilakukan pada hari Selasa, 15 Maret 2022 nanti.

    Tetap Berlakukan Protokol Kesehatan Ketat

    Digelar selama 9 hari, JAW 2022 tetap mengusung protokol kesehatan ketat.

    “Kami akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi kenyaman bersama dan agar kita semua selalu dalam kondisi sehat,” tutur Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO dalam siaran pers, Sabtu (12/3/2022). 

    Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga pada saat berkunjung ke area pameran. 

    Setiap pengunjung yang hadir harus memastikan sudah memenuhi berbagai syarat. 

    Pengunjung berusia 12 tahun ke atas harus sudah vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

    Tiket masuk juga tidak dijual secara di venue, melainkan harus dibeli lewat onlina di aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. 

    Baca juga  Update Info IIMS Hybrid 2022, Angka Transaksi Tembus Rp 3,4 T

    Harga tiket untuk Weekdays (Senin-Jumat) dijual seharga Rp.50.000,- dan tiket Weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp.70.000,-.

    Pintu pameran setiap hari sudah mulai dibuka pada pukul 11.00 WIB dan ditutup pada pukul 21.00 WIB. 

    Informasi lebih lanjut tentang JAW 2022 dan berbagai penawaran menarik bisa dilihat lewat Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here