Jumat, Desember 9, 2022
More
    InformasiKolaborasi Industri Otomotif Kreatif di Jaket RNW "JRP Series"

    Kolaborasi Industri Otomotif Kreatif di Jaket RNW “JRP Series”

    Jaket RNW JRP Series hanya diproduksi sebanyak 150 pieces dan dijual lewat beberapa e-commerce dengan banderol Rp 1,8 juta.

    JAKARTA – Ada yang menarik dari rangkaian pelaksanaan event OLX Autos IMX 2022 (Indonesia Modification & Lifestyle Expo) yang berlangsung di Bali pada penghujung bulan Agustus lalu. 

    Dalam salah satu kontennya bertajuk Kalcer Dewata Ride bersama bikers legendaris Indonesia, Jeffrey Polnaja atau yang akrab dipanggil Kang JJ, ada sebuah apparel berupa jaket motor yang cukup menarik perhatian.

    Jaket motor tersebut merupakan edisi terbatas yang dibuat oleh Rabbit and Wheels (RNW) yang belakangan namanya cukup mencuat setelah produknya digunakan oleh Jokowi untuk meresmikan sirkuit internasional Mandalika.

    Jaket RNW JRP Series ini sengaja dihadirkan sebagai bagian dari kolaborasi RNW dengan OLX Autos IMX 2022 dan Jeffrey Polnaja.

    “Jaket motor edisi spesial ini berkolaborasi dengan Kang JJ. Beliau dikenal memiliki rasa cinta tinggi terhadap Indonesia. Itu terbukti dari misinya mengenalkan Indonesia di kancah dunia, dan ini sejalan dengan kami. Bedanya, kami mengeksplorasi unsur ‘Local Culture’ lewat tiap rilisan apparel terbaru yang dapat bersaing dengan produk luar negeri,” ungkap founder Rabbit and Wheels, Irvan Octaria beberapa waktu lalu. 

    Baca Juga: Big Bang OLX Autos IMX 2022 Siap Hadirkan “Perang Bintang” Karya Modifikasi 5 Mega KOL

    Desain Keren Jaket JRP Series

    Jaket RNW JRP Series

    Tampilan dari jaket edisi terbatas produksi Rabbit and Wheels ini memang sangat stylish. 

    Menggunakan dua warna dominan, putih dan biru navy, jaket berbahan compact mesh ini dilengkapi dengan sejumlah bordiran dari brand pendukung OLX Autos IMX 2022, mulai dari OLX Autos, IMX, Rabbit and Wheels, JRP Series, Belkote Paints, NMAA, dan Goodfix Aurocal. 

    “Ini jadi sebuah momentum tepat untuk bersatunya para pelaku industri kreatif. Semoga kedepannya, para pelaku industri kreatif bisa terus menjaga hubungan harmonis dan berkarya bersama. Menjadikan produk-produk buatan Indonesia semakin dikenal, minimal jadi tuan rumah di negeri sendiri,” tambah Irvan. 

    Jaket NRW JRP Series hanya diproduksi sebanyak 150 pieces dan dijual lewat beberapa e-commerce dengan banderol Rp 1,8 juta.

    Kemudian untuk tahap kedua akan dijual sebanyak 40 pieces dijual secara offline di booth Rabbit and Wheels x JRP Series di puncak acara OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 ‘The Indonesian Kalcer’ di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-2 Oktober 2022.

    Baca Juga: OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022, Ketika Bisnis Mobil Bekas dan Dunia Modifikasi Bersinergi

    Logo OLX Autos Tersemat di Jaket RNW JRP Series

    Jaket RNW JRP Series

    Salah satu logo yang tersemat di jaket keren RNW JRP Series adalah OLX Autos yang menjadi main title sponsor event IMX 2022.

    Dijelaskan oleh Sandy Maulana, Director of Marketing OLX Autos Indonesia, produk kolaborasi ini merupakan bukti nyata kolaborasi dari para pelaku industri, sehingga tidak terlena dengan serbuan produk serupa dari luar negeri.

    “Produk apparel dari kolaborasi Rabbit and Wheels dan Kang JJ ini punya kesamaan visi dan misi di industri kreatif. Sejalan dengan kegemaran generasi muda sekarang yang selalu ingin update dan tampil beda. Hal itulah yang membuat kami ikut bersemangat mendukung kolaborasi ini karena OLX Autos pun memiliki tujuan yang sama,” ujarnya.

    Keterlibatan OLX Autos dalam proyek ini, khususnya dengan menjadi main title sponsor IMX 2022 merupakan upaya dalam menjaring para konsumen dari generasi milenial yang ingin melakukan proses jual dan beli mobil bekas secara mudah. 
    “Generasi milenial saat ini punya peran penting terhadap sebuah terobosan baru dan kepraktisan. Sebagai Agent of Change, keterlibatan anak muda secara aktif telihat dari rasa ingin tahu yang tinggi. Misalnya menghimpun banyak informasi lebih dulu melalui internet. Untuk memahami keinginan tersebut, OLX Autos memberikan kemudahan hanya melalui aplikasi di perangkat gawai yang didukung dengan pembayaran mudah,” pungkasnya.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here