Rabu, Desember 1, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaXiaomi Siapkan Dua Model Jam Tangan Pintar Terbarunya

    Xiaomi Siapkan Dua Model Jam Tangan Pintar Terbarunya

    Xiaomi Watch alias Xiaomi Mi Watch bakal melakukan debut di Cina. Selain itu, Xiaomi juga berencana meluncurkan smartwatch versi Pro yang dibekali tombol putar.

    Dua model smartwatch terbaru dari perusahaan yang berbasis di Beijing ini mengusung internal yang serupa. 

    Dari informasi yang beredar disebutkan Xiaomi Watch Pro diperkirakan hadir dalam beberapa bulan ke depan. Sementara untuk Xiaomi Mi Watch penjualannya mulai pada 11 November 2019 nanti.

    Sekilas jam tangan yang bisa terkoneksi dengan smartphone ini punya desain mirip dengan Apple Watch generasi pertama. Tapi bisa dipastikan Xiaomi akan membanderol harga yang lebih murah.

    Mi Watch memiliki fitur pendeteksi aktivitas olahraga, seperti lari hingga berenang yang mengukur langkah kaki, detak jantung, dan sebagainya. 

    Smartwatch baru ini juga dilengkapi prosesor Snapdragon 3100 4G, RAM 1 GB, berikut memori internal 8 GB. Ada pula fitur Bluetooth, NFC, dan dukungan eSIM untuk memudahkan pengguna dari sisi konektivitas.  

    Software menggunakan sistem operasi WearOS dari Google dan ditopang dengan baterai 570 mAh. Baterai ini diklaim sanggup bertahan hingga 36 jam ketika 4G diaktifkan.

    Sementara Xiaomi Watch Pro dibekali RAM tambahan dan kapasitas penyimpanan. Termasuk dukungan eSIM dan NFC serta menjalankan MIUI seperti model standar. Prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon Wear 3100 SoC.

    Yang pasti, Xiaomi Watch Pro akan dijual dengan harga yang lebih tinggi dibanding Mi Watch. Namun belum diketahui pasti kapan Xiaomi akan menjualnya di Indonesia. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here