Senin, Februari 6, 2023
Lainnya
    BeritaSinergi Positif Pengguna dan Produsen di Jambore Suzuki Club 2022

    Sinergi Positif Pengguna dan Produsen di Jambore Suzuki Club 2022

    Jambore Suzuki Club 2022 ini memberikan contoh bagaimana seharusnya produsen membangun dan mempertahankan reputasi dan eksistensi sebuah merek.

    JAKARTA – Apa jadinya jika 14 club mobil Suzuki berkumpul di satu tempat dengan beragam aktivitas menarik hadir didalamnya? Jawabannya cukup dengan dua kata, “luar biasa!”

    Itulah yang terjadi di kegiatan Jambore Suzuki Club yang dihelat pada hari Sabtu, 10 Desember 2022 kemarin di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur. 

    Sedikitnya tidak kurang dari 3.000 orang dengan lebih dari 1.500 unit mobil Suzuki berbagai model dan generasi tumpah ruah disana melakukan berbagai aktivitas menarik, sekaligus bersilaturahmi dengan sesama club pengguna mobil Suzuki. 

    Jambore Suzuki Club 2022 mengangkat tema ‘Suzuki Day – Urban Picnic’, dimana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku induk dari belasan club mobil Suzuki tersebut hadir memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan acara yang berlangsung dari pagi hingga malam hari tersebut.

    “Sebagai APM otomotif yang tumbuh dan besar di Indonesia, kehadiran Suzuki tentu tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, dan salah satunya adalah club pengguna mobil Suzuki. Kami sangat bangga memiliki club yang loyal dengan semangat solidaritas sangat tinggi untuk bekerja sama membangun keeratan bersama Suzuki,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Sabtu (10/12/2022).  

    Eratnya hubungan diantara konsumen pengguna dengan prinsipal Suzuki di Indonesia ini dibuktikan dengan Jambore Suzuki Club 2022.

    “Suzuki sangat mengapresiasi setiap anggota club serta pelanggan setia di seluruh wilayah Indonesia yang terus memberikan dukungan baik terhadap Suzuki. Semoga kekompakan ini bisa terus terjalin dan club Suzuki di Indonesia semakin bermanfaat bagi masyarakat,” lanjut Donny Saputra.

    Sinergi Positif Pengguna dan Produsen Mobil Suzuki

    Jambore Suzuki Club 2022

    Suksesnya acara Jambore Suzuki Club tahun ini tidak lepas dari kerjasama yang harmonis antara PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), berkolaborasi dengan 14 club resminya.

    14 club resmi Suzuki tersebut adalah SXCI, IAC, SECI, SSCI, BCI, IDGV, IGNITY, SJI, SCI, ERCI, KCI, ERMAN, AIC, dan SCCI, ditambah satu komunitas rescue yaitu Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).

    Sinergi positif antara pengguna dengan produsen yang diwujudkan dalam Jambore Suzuki Club 2022 ini memberikan contoh bagaimana seharusnya membangun dan mempertahankan reputasi dan eksistensi sebuah merek.

    “Kami sangat bersemangat membuat Jambore kembali untuk menunjukan solidaritas para pengguna Suzuki, selain itu kami ingin melakukan aktivitas sosial yang bermanfaat di dalamnya, agar manfaat dari Jambore tidak hanya dirasakan oleh pengunjung yang hadir tetapi juga orang lain setelah ini. Beragam ide dan kreatifitas kami padukan sehingga memperkaya kegiatan dan penampilan di acara Jambore Suzuki Club 2022 ini,” beber Imam Rachmadi, Sekretaris Panitia Jambore Suzuki Club 2022. 

    Jambore Suzuki Club 2022

    Salah satu bentuk ide dan kreatifitas yang ditampilkan di Jambore Suzuki Club 2022 ini terlihat dari beberapa club yang mencoba mengangkat budaya nasional seperti seni wayang, pakaian batik, serta beberapa ciri khas budaya nasional lainnya. 

    “Mewakili pengurus acara, saya ucapkan terima kasih banyak atas antusiasme dan partisipasi PT SIS, teman-teman club Suzuki, SCRC, pengunjung dan rekan-rekan media yang telah hadir meliput acara ini,” sambung Imam Rachmadi. 

    Komunitas Rescue Suzuki, SCRC Ramaikan Jambore Suzuki Club 2022

    Jambore Suzuki Club 2022 digelar dengan konsep ‘urban picnic’ yang melibatkan hingga ribuan orang dalam satu kawasan yang cukup luas.

    Acara piknik akbar keluarga besar pengguna mobil Suzuki ini diisi dengan beragam kegiatan menarik seperti Eco-Driving Education, Car Contest, Fashion Week Parade, Kids Playground, Food Bazaar, Music & Entertainment serta Fun Games.

    Komunitas rescue SCRC juga tampil memamerkan kekuatan dan perlengkapan rescue yang mereka miliki seperti kendaraan ambulans, perahu karet, peralatan medis dan peralatan pertolongan bencana. 

    Komunitas SCRC baru-baru ini terlibat dalam aksi cepat tanggap saat bencana gempa bumi di Cianjur dengan menyalurkan bantuan dan berpartisipasi langsung di lokasi bencana dengan fokus pada pelayanan dan penyediaan obat-obatan.

    “Bulan November lalu dan masih berjalan, kami memberikan donasi untuk para korban bencana gempa bumi Cianjur. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kami, club resmi Suzuki, serta Suzuki kepada masyarakat Indonesia. Kami berharap, kegiatan yang telah kami laksanakan dan kegiatan kami kedepannya dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat,” sebut Rachmat Pangestu, Ketua Umum SCRC.

    Kehadiran SCRC di acara ini juga mendapat apresiasi dari manajemen PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). 

    “Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada rekan-rekan SCRC dan 14 club resmi Suzuki Indonesia yang tetap kompak dan menunjukkan semangat solidaritas yang tinggi hingga kini,” tutup Donny.

    Harapan kedepannya, sliaturahmi antara seluruh anggota club dan pihak manajemen Suzuki terus terjaga dan bisa memberikan dampak positif.

    #PilihYangPasti, Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos. Apalagi di akhir tahun ini, OLX Autos punya program pembiayaan mobil bekas paling menarik.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    OLX Autos
    Berita Terkait