Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    InformasiProdukJaminan Kepala Aman dan Nyaman Pakai Helm Terbaru, RSV SV500

    Jaminan Kepala Aman dan Nyaman Pakai Helm Terbaru, RSV SV500

    News.OLX.co.id – Membuka tahun 2021, produsen helm asli Indonesia asal Bandung, RSV Helmet menawarkan sebuah opsi safety gear untuk melindungi kepala dari risiko cidera parah lewat produk terbarunya kepada para pengendara motor di Indonesia.

    RSV SV500 hadir untuk memberikan jaminan keamanan pada bagian kepala dengan bentuk serta desain paling mutakhir, menjadikan helm RSV sebagai salah satu produk helm buatan lokal yang semakin dicintai oleh para bikers di Indonesia.

    Helm full face terbaru dari RSV ini hadir dengan tiga motif berbeda dan sudah mengantongi tiga sertifikasi, yakni Standar Nasional Indonesia (SNI), Department Of Transportation (DOT) dan Economic Commision for Europe (ECE).

    “Kami yakin RSV SV500 ini akan menjadi pilihan lain bagi penggemar helm RSV atau pengguna motor pada umumnya untuk dapat menggunakan helm sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” ungkap Richard Ryan, Executive Director dari RSV Helmet Indonesia dalam keterangan tertulis, Sabtu (21/2/2021).

    Jika melirik dari spesifikasi helm, RSV SV500 terbuat dari material ABS murni 100 persen dengan bobot kurang lebih 1,58 kg serta fitur unggulan seperti flat visor bermaterial polycarbonate anti scratch, chin strap berjenis DD-Ring, chin curtain dan busa berbahan nyaman untuk kepala serta dapat mudah dilepas (removable padding).

    Keunggulan lain yang tidak kalah menariknya adalah helm RSV SV500 terbaru sudah dilengkapi dengan emergency quick release system dan juga kenyamanan tambahan berupa double visor, dengan visor bagian dalam berjenis dark smoke.

    Mungkin OLXers akan menebak harga dari helm tersebut bisa jadi dijual dengan kisaran harga jutaan. Jangan salah! Harga jual resmi helm RSV SV500 hanya Rp950 ribu dan ditawarkan dalam berbagai ukuran, yakni MD/M 57 – 58, LG/L 59 – 60, XL 61 – 62 dan XXL 63 – 64. 

    Saat ini helm terbaru dari RSV ini sudah tersedia di jaringan Store RSV Helmet yang berlokasi di Flagship Store Kebon Jeruk Jakarta, Kalimalang (KTM Kalimalang), Depok, Buah Batu Bandung dan Cikutra Bandung.

    Atau bisa memesan lewat jalur online di website resmi RSV, www.rsvhelmets.co.id, serta berbagai marketplace ternama di Tanah Air. 

    ”Para calon konsumen selain bisa membeli RSV Helmet di offline store dan website resmi, kami juga telah menyiapkan jaringan penjualan di berbagai marketplace ternama dan bekerjasama di berbagai toko-toko helm untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang berada di luar kota,” tutup Richard.

    Daftar alamat lengkap Flagship Store RSV Helmet :

    • RSV Helmet Store Kebon Jeruk, Jakarta, Jl. Lapangan Bola No. 38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11530
    • RSV Helmet Store Kalimalang/KTM Kalimalang, Jakarta, Jl. Raya Inspeksi kalimalang Komplek billy & moon Blok M1 BZ No.3 CD, Pondok Kelapa, Jakarta Timur 12830
    • RSV Helmet Store Depok / AHRS Racing Product, Jl. Tole Iskandar No. 162 Depok Timur, Depok, Jawa Barat 14612
    • RSV Helmet Store Cikutra, Bandung, Jl. Cikutra No.205, Neglasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40124
    • RSV Helmet Store Buah Batu, Bandung, Jl. Buah Batu no. 163, Kota Bandung, Jawa Barat 40265
    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here