Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    EventJangan Sampai Terlewatkan! OLX Autos IMX 2023 Bandung Series Punya Banyak Program...

    Jangan Sampai Terlewatkan! OLX Autos IMX 2023 Bandung Series Punya Banyak Program Spesial

    Demi suksesnya OLX Autos IMX 2023 Bandung Series, OLX Autos menggelar pre-event di Braga City Walk, Bandung pada tanggal 3 Maret 2023. Di event ini pengunjung bisa mengikuti kegiatan digital modification bertajuk Modification Lab dengan hadiah jutaan rupiah.

    JAKARTA – Event modifikasi terbesar di Tanah Air, OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 akan segera memulai rangkaian road show-nya tahun ini dengan menjadikan Bandung sebagai kota pertama dari lima kota besar di Indonesia yang akan disambangi.

    Mengusung tema “Retro vs Modern”, OLX Autos IMX 2023 Bandung Series bakal dihelat di 23 Paskal, Lobby Langit, Bandung, Minggu, 5 Maret 2023.

    Rangkaian kegiatan acara seru sudah dipersiapkan bagi para pengunjung, khususnya mereka para pencinta modifikasi yang ingin mencari trend modifikasi mobil terkini.

    OLX Autos untuk kedua kalinya kembali menjadi main title sponsor dari ajang bergengsi di bidang modifikasi dan tuning ini. 

    “Dengan layanan yang kami miliki, tentunya OLX Autos siap mendukung trend modifikasi saat ini dengan selalu menyediakan berbagai kebutuhan modifikator akan mobil bekas berkualitas,” terang Sandy Maulana, Marketing Director OLX Autos Indonesia.

    Bicara modifikasi mobil tentu tidak lepas dari kebutuhan akan bahan modifikasi yang berkualitas. “Hadirnya OLX Autos menjadi bagian dari IMX 2023, tentu akan memudahkan para pelaku di sektor modifikasi dalam mencari model mobil dengan kondisi terbaik untuk kemudian diubah sedemikian rupa, baik itu dari segi eksterior, interior, maupun mesin demi menghasilkan karya modifikasi terbaiknya,” lanjutnya.

    Program Spesial OLX Autos IMX 2023 Bandung Series

    Kota Bandung sebagai kota pembuka rangkaian road show OLX Autos IMX 2023 di Indonesia nantinya tidak hanya mempertontonkan mobil-mobil modifikasi yang sudah dikurasi dan menjadi pilihan terbaik diantara yang terbaik. 

    Lebih dari itu, pihak penyelenggara event, dalam hal ini NMAA, juga akan menghadirkan berbagai program serta kegiatan seru yang akan sangat sayang jika sampai terlewatkan.

    OLX Autos sebagai main title sponsor juga sudah mempersiapkan beragam program yang juga tak kalah serunya.

    “Kami sebagai main title sponsor IMX 2023 akan menghadirkan berbagai program menarik untuk kaum milenial,” sambung Sandy Maulana. 

    Modification Lab Art Installation

    Di tanggal 3 Maret 2023, OLX Autos akan lebih dulu hadir di Bandung, tepatnya di Braga City Walk, Jl. Braga, Bandung untuk menggelar mini activity bernama “Art Installation”. Hadirnya OLX Autos di kawasan ikonik yang menjadi tempat ngumpul para kawula muda ‘Kota Kembang’ ini, diharapkan mampu menarik minat masyarakat, khususnya anak muda Kota Bandung untuk datang dan melihat keseruan OLX Autos IMX 2023.. 

    Di event ini, OLX Autos akan memamerkan sebuah karya seni yang terbuat dari berbagai material yang ada hubungannya dengan sebuah mobil. Disitu akan ada sebuah QR Code yang mengarahkan pengunjung untuk mengikuti digital activation “OLX Autos Modification Lab”.

    Program digital ini menantang para peserta yang mendaftarkan diri untuk melakukan modifikasi mobil secara digital, mulai dari pemilihan model mobil, velg, warna, sticker hingga spoiler. 

    Pemenang dari kegiatan ini berhak atas hadiah berupa voucher modifikasi sebesar Rp2 juta untuk juara pertama, voucher modifikasi sebesar Rp1 juta untuk juara kedua dan voucher modifikasi sebesar Rp500 ribu untuk pemenang ketiga. 

    Untuk dua pemenang hiburan akan mendapatkan merchandise eksklusif. Baca syarat dan ketentuan lomba DISINI!

    OLX Autos hadir memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Bandung akan mobil bekas dengan kualitas terbaik melalui dua store, yakni OLX Autos Buah Batu yang berada di Jl. Terusan Buah Batu No.39, Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, dan store OLX Autos Sudirman di Jl. Jendral Sudirman No 573, Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Bandung, Jawa Barat.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait