Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasJangan Tunda Rencana Beli Mobil Bekas Karena Ragu, Sertakan Layanan Inspeksi OLX

    Jangan Tunda Rencana Beli Mobil Bekas Karena Ragu, Sertakan Layanan Inspeksi OLX

    OLX Indonesia tidak pernah bosan dalam memberikan edukasi kepada pelanggan agar pintar dalam bertransaksi beli mobil bekas, baik melalui platform OLX maupun langsung di showroom mobil bekas manapun.

    Beli mobil bekas bukan perkara sekadar bodi mulus, mesin halus, kilometer rendah atau harga di bawah pasaran. Lebih dari itu, banyak parameter yang harus diperiksa untuk meyakinkan mobil bekas yang akan dipinang tidak membawa masalah di kemudian hari.

    Untuk memastikan hal tersebut, ada baiknya sebelum memutuskan membeli mobil incaran, libatkan pihak ketiga, minimal teman atau orang yang dikenal dengan kemampuan menganalisa kondisi sebuah kendaraan, sedikit banyak mengetahui soal mesin serta struktur eksterior dan interior mobil.

    Namun dalam kondisi PSBB seperti sekarang, aktivitas diluar rumah sedang dibatasi, demikian juga dengan anjuran untuk selalu menjaga physical distancing, tentunya sulit melakukan proses pengecekan tersebut. Ujung-ujungnya rencana untuk memiliki mobil bekas impian jadi tertunda.

    Sebenarnya tidak perlu menunda. Memiliki kendaraan dalam situasi pandemi COVID-19 tentunya penting, agar bisa tetap menjaga jarak dengan orang lain saat melakukan aktivitas.

    Sebagai solusinya, OLX sangat menganjurkan kepada pelanggan untuk menggunakan layanan inspeksi yang tersedia di platform guna memastikan mobil bekas yang ditaksir, harga dan kondisinya sesuai dengan harapan.

    Untuk memanfaatkan layanan inspeksi OLX, konsumen juga tidak harus membayar lebih mahal, harganya sangat kompetitif dengan layanan inspeksi kendaraan lainnya, sehingga pelanggan tidak akan merasa rugi. 

    Apalagi kepastian hasil dari proses pengecekan menyeluruh ini bisa menjadi jaminan di kemudian hari, mobil yang pelanggan beli tidak akan bermasalah dan akan mengeluarkan biaya-biaya tidak terduga selain service rutin dan pembelian bahan bakar.

    300 Titik Inspeksi Jaminan Pelanggan Tidak Salah Beli

    Dalam pengaplikasiannya, layanan inspeksi mobil dari OLX melakukan pemeriksaan secara menyeluruh unit mobil yang diinginkan pelanggan. Sebanyak 300 titik pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui secara pasti riwayat dari mobil bekas tersebut. 

    Adapun secara garis besar, bagian-bagian mobil yang di inspeksi terdiri dari mesin untuk mengecek kebocoran, kondisi mesin, kondisi kabel dan selang serta fungsi radiator.

    Sementara inspeksi eksterior akan dititik beratkan pada kondisi cat, kerusakan panel pada body, kondisi sasis, kondisi kap mesin dan bagasi dan trim.

    Pada sektor interior, inspeksi akan melakukan pemeriksaan mendetail pada bagian jok, kondisi plafon, panel dashboard, lampu indikator juga sistem audio dan AC.

    Serta yang tidak kalah pentingnya adalah pemeriksaan menyeluruh untuk bagian kaki-kaki serta suspensi.

    Profesionalisme kerja dari tim layanan inspeksi OLX tentunya akan memberikan ketenangan pelanggan serta jaminan untuk bisa memanfaatkan mobil bekas yang dibeli dalam waktu panjang.

    Apalagi layanan ini bisa diakses tanpa harus meninggalkan rumah. Pelanggan cukup mengunjungi halaman ini, isi form, kemudian submit, lalu hasil inspeksinya nanti akan dikirim lewat email pelanggan, mudah, aman dan pasti.

    Sebagai platform jual-beli kendaraan yang terbesar di Indonesia OLX memang senantiasa hadir dengan pelayanan paripurna untuk menjaga kepuasan pelanggan dalam mencari mobil bekas impian. 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here