Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaJanji DFSK Berikan Layanan Purna Jual Kepada Konsumen

    Janji DFSK Berikan Layanan Purna Jual Kepada Konsumen

    Sempat heboh karena laporan konsumen karena produknya tak kuat nanjak, DFSK digugat Rp 7 miliar secara online ke pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

    Namun begitu, menurut pabrikan mobil yang berasal dari negeri Tirai Bambu, jika memang mobil konsumen mengalami masalah maka DFSK menyatakan, bahwa bagi DFSK layanan purna jual menjadi salah satu aspek penting dalam pasar otomotif di Indonesia supaya bisa memberikan ketenangan kepada konsumen selama memiliki kendaraan dan menikmati perjalanannya dengan sempurna.

    Bahkan DFSK yang sudah berinvestasi di Indonesia termasuk hadirnya pabrik produksi di Cikande, Banten, berjanji bahwa

    pelayanan berkualitas yang diberikan akan menghadirkan sebuah pengalaman kepemilikan kendaraan yang aman, menyenangkan, dan berkesan.

    Sementara itu, menurut Technical Manager PT Sokonindo Automobile Sugiartono, untuk menerima keluhan termasuk jika mobil DFSK mengalami masalah bisa menghubungi Contact center DFSK di nomor 0800 1666 999 (bebas pulsa) yang bisa diakses oleh seluruh konsumen di Indonesia

    “Contact Center merupakan salah satu dari upaya dari kami untuk terus menyempurnakan layanan purna jual yang mudah diakses, responsif, dan terpercaya bagi seluruh konsumen setia kami di seluruh penjuru Tanah Air,” ungkap Sugiartono seperti dalam keterangan tertulis, Kamis (17/12/2020).

    Layanan contact center DFSK, kata dia, hadirkan sebagai bagian dari bentuk layanan kepada konsumen untuk memberikan yang terbaik dan menyenangkan selama memiliki kendaraan-kendaraan DFSK.

    Sugiartono mengklaim,  Contact Center DFSK siap melayani seluruh informasi yang dibutuhkan oleh konsumen, mulai dari informasi service (booking service), informasi produk-produk DFSK, informasi emergency dan garansi, hingga melayani keluhan pelanggan.

    Bahkan khusus untuk layanan booking service, konsumen akan diarahkan dan disambungkan dengan jaringan resmi terdekat serta bisa dengan segera melakukan perawatan berkala atau perbaikan seluruh kendaraan DFSK.

    Sekadar informasi, saat ini DFSK sudah memiliki lebih dari 90 jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Tanah Air. Semua bengkel resmi DFSK sudah tersertifikasi dan memiliki standar pelayanan berkualitas yang sudah ditetapkan demi menjaga kepuasan pelanggan serta kondisi kendaraan dalam kondisi prima.

    Sertifikasi yang diberikan meliputi standar kemampuan teknisi yang akan melakukan perawatan kendaraan sudah mendapatkan pelatihan mengenai kendaraan DFSK, ditunjang dengan peralatan modern dan canggih, serta penggunaan suku cadang asli yang akan memberikan efek kendaraan kembali kepada kondisi terbaiknya.

    Seluruh jaringan bengkel resmi DFSK disebutkan sudah tersedia seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, dan DFSK Gelora.

    Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, kelistrikan, dan beberapa komponen lainnya juga sudah tersedia di gudang dealer.

    Hal ini didukung dengan kepemilikan gudang khusus suku cadang DFSK di pabriknya yang terletak di Cikande Serang Banten. Tentu saja ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here