Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    MotorJaringan Pelayanan Motor Premium Qooder Kini Genap 8 Outlet

    Jaringan Pelayanan Motor Premium Qooder Kini Genap 8 Outlet

    Qooder, begitulah nama merek motor skuter matik ini disebut. Berbeda dengan skuter matik kebanyakan, Qooder hadir mengisi segmen motor premium menawarkan motor empat ban layaknya mobil.

    Mengusung tagline ‘New Concept of Smart Mobility’, skuter premium Qooder menawarkan kenyamanan handling saat melaju di jalan raya, stabil dan juga aman dalam berkendara.

    Kestabilan tersebut didukung teknologi Hydraulic Tilting System (HTS), sebuah sistem pemandu suspensi yang sudah dipatenkan. Teknologi ini memungkinkan sok kanan dan kiri bergerak secara individual mengikuti kontur jalan yang dilalui. Tujuannya untuk memberikan respons yang lebih baik di setiap manuver.

    Merek motor asal Swiss ini hadir di Indonesia pada Desember tahun lalu dan dipasarkan melalui PT. Enduro Republik Indonesia sebagai distributor tunggal. 

    Demi mendapatkan kepercayaan konsumen pecinta motor premium, PT Enduro Republik Indonesia terus berusaha mengembangkan bisnisnya di Tanah Air dengan terus merambah berbagai kota-kota strategis di Indonesia serta menempatkan jaringan pelayanannya.

    Tidak kurang dalam kurun waktu setahun, sekarang perusahaan ini sudah memiliki 8 jaringan pelayanan yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, Bandung, Surabaya dan Samarinda. 

    Dimana seluruh jaringan tersebut tidak hanya menawarkan layanan penjualan saja, tetapi juga after sales serta suku cadang. 

    “Kami berkeyakinan bahwa bermain di segmen premium, tentunya yang menjadi prioritas utama adalah pelayanan after sales service dan spare part. Tahun ini kita lebih fokus pada pengembangan network agar konsumen tidak perlu was-was ketika membeli motor Qooder,” ujar Budi Kurniawan selaku Direktur PT Enduro Republik Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/11/2020). 

    Meskipun tidak menyebutkan target penambahan jaringan hingga akhir tahun ini, namun langkah ekspansi bisnis dalam memasarkan Qooder kedepannya akan terus dikembangkan di Indonesia.

    Daftar Lokasi Dealer Qooder di Indonesia

    Dealer

    Alamat/Kota

    Badargarage

    Jl. Cempaka V N0 99 Bintaro, Tangerang

    Stokeswood

    Jl. Cipete Raya No. 1 Cilandak, Jakarta

    Homescootz

    Jl. Hortikultura No. 35 Pasar Minggu, Jakarta

    Thtill Bitz

    Jl. Abdul Majid Raya No. 67 Kebayoran Baru, Jakarta

    Motorage

    Jl. Ir H Juanda No. 8 Sukmajaya, Depok

    Seismoto

    Jl. Mohammad Toha No. 187, Bandung

    Saddlemotorbike

    Jl. Raya Menganti wiyung No. 484, Surabaya

    Technik Qooder Pratama

    Jl. Hasan Basri No. 47, Samarinda

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here