Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaJelang Akhir Tahun, Wuling Bikin Penawaran Menarik

    Jelang Akhir Tahun, Wuling Bikin Penawaran Menarik

    OLXer, akhir tahun biasanya dikenal dengan waktu yang pas untuk ganti kendaraan baru. Kenapa? Karena di momen tersebut (akhir tahun) banyak promo cuci gudang, menghabiskan stok lama, sehingga banyak cara yang dilakukan agar menarik minat konsumen agar membuka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). 

    Rata-rata semua merek mobil di akhir tahun mengeluarkan promo gila-gilaan, mulai dari cashback, bonus-bonus menarik sampai kemudahan urusan administrasi kepemilikan, semua dibuat jadi lebih mudah. 

    Nah, kalau OLXer bermaksud mencari mobil baru dengan rentang harga Rp 200 juta ke bawah dengan bentuk MPV, sebaiknya mempertimbangkan Wuling Confero

    Di bulan Oktober ini ada promo dari Wuling Motors bertema Super October. Promo yang ditawarkan untuk pembelian Confero Series baru adalah uang muka cuma mulai Rp 10 jutaan atau cicilan mulai Rp 2,5 jutaan

    Atau mungkin menyesuaikan dengan kebutuhan, ternyata OLXer mengharapkan mobil keluarga yang lebih mewah dengan fitur sunroof namun bisa untuk muat satu keluarga dengan nyaman, Cortez bisa jadi pertimbangan. 

    Promo Super October menawarkan syarat mudah untuk pembelian unit Wuling Cortez, yakni DP cuma Rp 19 jutaan atau cicilan mulai Rp 3,8 jutaan.

    Tapi tawaran yang paling menggiurkan adalah pembelian Wuling Almaz yang kini hadir dengan teknologi WIND atau perintah suara berbahasa Indonesia pertama kali diterapkan di mobil yang dijual di Tanah Air.

    OLXer bisa membeli Wuling Almaz dengan skema kredit DP mulai Rp 39 jutaan atau cicilan mulai Rp 4,4 jutaan. Khusus untuk pembelian SUV ini (Almaz) masih ditambah special gift dari Wuling. (Promo Super October ini berlaku untuk wilayah Jakarta, *Syarat dan ketentuan lain untuk kota luar Jakarta).

    Bagaimana OLXer, minat beli mobil Wuling sekarang? Buruan aja ke diler-diler resmi Wuling Motors yang dekat dengan tempat tinggal OLXer. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here