Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaJemput Bola, MG Motor Indonesia Gelar Sesi Test Drive ke Perumahan

    Jemput Bola, MG Motor Indonesia Gelar Sesi Test Drive ke Perumahan

    Upaya memperluas pangsa pasar di tengah kondisi pandemi COVID-19 ini, MG Motor Indonesia melakukan sebuah terobosan dengan cara menggelar sesi test drive MG ZS di beberapa perumahan di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

    Setiap akhir pekan, tim MG Motor Indonesia 'jemput bola' dengan membawa unit test drive ke kantung-kantung perumahan untuk bisa dicoba oleh warga.

    Yang membuat program ini unik dan berbeda dengan kegiatan test drive merek lainnya, adalah benefit yang bisa diperoleh peserta. Setiap warga yang jadi peserta test drive unit MG ZS bisa mendapatkan layanan sanitasi untuk kendaraan pribadi mereka. 

    Sambil menunggu unit mobil pribadinya untuk disanitasi, pemilik mobil berkesempatan duduk di belakang kemudi MG ZS mengelilingi area sekitar pemukiman mereka. 

    Program ini cukup efektif, karena di minggu pertama pelaksanaannya tercatat ratusan partisipan test drive MG ZS.

    “Kami terus berupaya secara kreatif untuk memperluas jangkauan guna dapat mendekatkan diri kepada konsumen dalam kondisi new normal seperti saat ini. Ke depannya, kegiatan proaktif semacam ini akan menjadi kebiasaan baru bagi MG untuk berinteraksi dengan pelanggan, sehingga MG tetap dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta menawarkan layanan terpercaya bagi konsumen,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia kala menjelaskan tujuan dari kegiatan Residential Test Drive ini dalam sebuah keterangan tertulis, Kamis (9/7/2020).

    Program Residential Test Drive saat ini dilaksanakan di delapan titik perumahan warga di area Jabodetabek hingga Bandung setiap akhir pekan mulai 27 Juni hingga 19 Juli 2020 mendatang.

    “Kami juga memberikan penawaran terbatas melalui New Normal Deal, serta melakukan pameran di beberapa pusat perbelanjaan agar lebih memudahkan para calon konsumen untuk mengakses MG ZS dan membuktikan sendiri sensasi mengendarai SUV kompak asal Inggris ini,” tambahnya.

    Gelar Roadshow Mall Exhibition

    MG Motor Indonesia juga memanfaatkan masa new normal ini dengan menghadirkan berbagai pameran mall to mall di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Medan pada tanggal 30 Juni – 13 Desember 2020. 

    Mulai dibukanya kembali mall serta pusat perbelanjaan menjadi momentum pas untuk semakin memperkenalkan SUV baru dari MG Motor kepada masyarakat.

    Seluruh kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan sesuai dengan arahan pemerintah. Mulai dari pengukuran suhu tubuh, hand sanitizer, serta penggunaan face shield dan masker baik oleh tim MG dan konsumen yang akan melakukan test drive MG ZS. 

    Seluruh unit test drive juga dipastikan sudah melalui prosedur pembersihan secara menyeluruh sebelum dapat digunakan. 

    Kedua kegiatan ini semakin mempertegas kehadiran MG Motor Indonesia di tengah masyarakat serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap merek mobil asal Inggris ini. 

    Dan di bulan Juli ini ada penawaran menarik namun terbatas bagi setiap calon konsumen yang mau melakukan pembelian MG ZS. Program New Normal Deal memberikan free installment selama tiga bulan, free insurance selama dua tahun, free maintenance part & labor, free voucher Thule, bunga nol persen sampai dengan dua tahun, atau subsidi trade-in. 

    Keraguan masyarakat akan produk baru MG ZS juga terjawab dengan garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait