Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    LainnyaJennifer Bachdim Jadi ‘Hot Mom’ Indonesia 2019

    Jennifer Bachdim Jadi ‘Hot Mom’ Indonesia 2019

    Jakarta – Diantara OLXer pasti ada beberapa yang bertanya-tanya, siapa sih ‘Hot Mom’ di Indonesia saat ini? Nah, di ulang tahun Insert ke-16, jawaban dari pertanyaan tersebut terjawab bro.

    Yup, Jennifer Bachdim adalah 'Hot Mom' di Tanah Air tahun ini. Artis yang juga dikenal sebagai healthy & parenting influencer ini meraih penghargaan ‘Hot Mom Award’ pada Selasa, (30/7/2019) lalu di Jakarta Selatan. 

    Bersama Jennifer Bachdim, dua wanita lainnya juga didapuk dengan predikat yang sama. Keduanya adalah Kimmy Jayanti dan Wulan Guritno. 

    “Kimmy dan Wulan juga pantas mendapatkanya.  Saya senang untuk mereka dan saya mendukung pemberdayaan perempuan sehingga kita harus bersatu. Saya berharap kami dapat menginspirasi wanita lainnya”, ujar Jennifer Bachdim dalam sebuah siaran pers.

    Baginya, menjadi 'Hot Mom' tidak cukup hanya menjaga kecantikan tubuh saja, tetapi juga memancarkan kebaikan hati bagi sesama di sekitar kita. “Untuk bisa terus bugar, sehat, dan seksi kamu harus selalu berolahraga, makan sehat, dan bahagia,” tambahnya.

    Jennfier Bachdim tersenyum puas saat menerima penghargaan 'Hot Mom' versi Insert *Sumber Fori:ulayj Tjan

    Jennifer Bachdim sendiri saat ini tergabung dalam Gushcloud Talent Agency, bagian dari Gushcloud International yang mewakili dan mengelola artis di dunia digital. 

    “Kami turut senang dengan penghargaan yang didapatkan dan kami juga bangga untuk merepresentasikan Jennifer Bachdim sebagai salah satu mom-influencer yang sangat positif di Indonesia. Semoga karya Jennifer Bachdim kedepannya bisa menginspirasi ibu-ibu muda. Kami juga berharap semoga kedepannya semakin banyak hal-hal baru yang bisa dibagikan oleh Jennifer Bachdim dan keluarga bagi semua penikmat digital, baik itu Youtube maupun Instagram”, ungkap Ismi Pricilla, sebagai Managing Director dari GTA di Indonesia.

    Deretan artis yang meraih predikat Hot Dad masing-masing adalah Pasha, Dude Harlino, dan Glenn Alinskie.

    Terdapat beberapa kategori dalam Hari Ulang Tahun Insert ke – 16, diantaranya; Favorite Family, Insert Moment of The Year, Sweet Couple, Hot Mom and Dad, serta Lifetime Achievement. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait