Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaJual APAR Harga Khusus di Booth Servvo IIMS Hybrid 2022

    Jual APAR Harga Khusus di Booth Servvo IIMS Hybrid 2022

    JAKARTA – Salah satu standar keamanan yang harus dibekali di dalam mobil salah satunya adalah Alat Pemadam Api Ringan (APAR). 

    Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 74 Tahun 2021 mewajibkan setiap kendaraan memiliki APAR, tidak hanya untuk kendaraan niaga saja, melainkan juga semua jenis kendaraan penumpang.

    Guna memudahkan masyarakat mendapatkan produk APAR, PT Servvo Fire Indonesia yang merupakan produsen APAR berkualitas, bersertifikasi SNI dengan TKDN yang tinggi, ikut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. 

    Selama 21 tahun berdiri, PT Servvo Fire Indonesia telah memenangkan SNI Award 3 tahun berturut-turut. 

    “Tentu saja hal ini sesuai dengan visi dan misi kami yaitu menjadi perusahaan yang mampu memenuhi kebutuhan pasar akan produk dan jasa proteksi kebakaran yang berkualitas, serta memenuhi persyaratan dan standar nasional maupun internasional sehingga dapat meningkatkan keselamatan masyarakat,” ucap Hendra Prasetyo, Business Development Manager PT Servvo Fire Indonesia dalam siaran pers, Rabu (6/4/2022).

    APAR

    Selain itu Servvo menyediakan berbagai macam produk unggulannya dengan berbagai media seperti powder, co2 , foam dan clean agent. 

    Salah satu produk unggulan yang ditawarkan adalah Servvo Ve-Ex (Vehicle Extinguisher), yaitu APAR kendaraan yang dirancang khusus secara minimalis dan cara pemakaian yang mudah hanya dengan tekan tombol 1 dan 2 pada handling di tabung yang berbeda dengan pemadam pada umumnya. 

    “Produk APAR ini memberikan kenyamanan dan keamanan serta perlindungan secara optimal dan dapat mematikan api di kelas kebakaran A, B dan C dengan media pengisi Dry Chemical Powder Mono Ammonium Phosphate 90%, serta memiliki sertifikat uji pemadaman api 2A.10B atau bisa mematikan 60 liter bahan bakar,” tulis Servvo.

    Harga Khusus APAR Servvo di IIMS Hybrid 2022

    APAR

    Untuk semakin memudahkan masyarakat mendapatkan informasi yang lengkap terkait produk APAR buatan Servvo, tersedia aplikasi “Klik Servvo” yang bisa diunduh di Play Store. 

    Di IIMS Hybrid 2022, semua produk terbaik Servvo bisa ditemui di booth Servvo yang berada di Hall B2. 

    Khusus untuk pembelian APAR di IIMS 2022 kali ini, Servvo menawarkan harga khusus bagi para pengunjung. 

    APAR P 300 ABC berukuran 3 KG dijual dengan harga khusus hanya Rp 1.243.200, dan APAR untuk kendaraan +VE-EX kini ditawarkan dengan harga Rp1.771.560 sampai 10 April 2022 mendatang. 

    Sejauh ini, dengan kualitas APAR dari Servvo, beberapa APM seperti Daihatsu, Isuzu, Toyota, Daimler, Honda, Suzuki, Hino dan Mitsubishi mempercayakan Servvo sebagai vendor penyedia alat proteksi kebakaran di merek kendaraan tersebut.

    Cek informasi lebih lengkap terkait produk APAR Servvo DISINI

    Baca juga  Gokil, Gondol Ribuan Kunci Mobil-mobil Canggih, Pencuri Ini Jual Mulai Rp 1 Jutaan

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here