Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    EventJual Mobil di OLX Autos Cepat dan Aman, Dapat Hadiah Motor Baru

    Jual Mobil di OLX Autos Cepat dan Aman, Dapat Hadiah Motor Baru

    News.OLX.co.id – Hal yang paling diperhatikan bagi penjual mobil adalah bagaimana bisa melego mobil bekasnya dengan cara yang cepat, aman, terhindar dari penipuan dan yang pasti sukses melepas mobil dengan harga sesuai harapan.

    Apalagi kalau tiba-tiba dikasih kejutan berupa hadiah program berupa satu unit motor baru, bahagianya pasti berlipat-lipat.

    Pengalaman itulah yang dirasakan oleh Jimmi Maruli, warga Permata Cimanggis, Depok, Jawa Barat yang menjadi pemenang utama grand prize dari program CARNaval Ceria OLX Autos yang berlangsung pada bulan September 2021 lalu.

    Jimmi Maruli, pelanggan OLX Autos yang berhasil memenangkan grand prize motor di prgram CARNaval Ceria OLX Autos

    “Pastinya senang sekali dan awalnya gak percaya. Soalnya seumur hidup saya belum pernah menang undian begini. Makanya pas diinformasikan menang program ini, saya sempat merasa seperti dibohongi,” cerita Jimmi saat acara serah terima hadiah di Jakarta, Minggu (31/10/2021).

    Ditambah Jimmi sendiri tidak pernah tahu bahwa di OLX Autos ada program CARNaval Ceria ini.

    Karyawan di sebuah perusahaan swasta ini lantas menceritakan pengalamannya jual mobil di OLX Autos.

    “Jadi saya memang sudah berencana untuk jual mobil lama saya ini karena ada rencana mau beli mobil baru. Sebelumnya saya coba browsing di internet untuk cari harga pasaran mobil saya,” kenangnya.

    “Bagusnya di OLX Autos ada fitur mencari harga pasaran mobil tanpa harus menjualnya disana. Dari situ saya bisa tahu berapa harga terendah dan harga paling maksimal untuk mobil saya itu.”

    Setelah menemukan harga pasarannya, Jimmi mengaku melakukan perbandingan harga dengan platform jual-beli mobil lainnya. “Cuma memang di OLX Autos yang memberikan penawaran harga paling tinggi,” akunya.

    Ia pun kemudian menjatuhkan pilihan untuk mencoba menjual mobilnya di platform OLX Autos dan melewati berbagai proses sebelum akhirnya deal.

    “So far yang saya rasakan jual mobil di OLX Autos yang paling cepat, paling detail saat melakukan inspeksi dan satu lagi, OLX Autos yang berani kasih harga paling tinggi,” lanjutnya.

    Inil merupakan pengalaman paling menyenangkan dan memuaskan dirinya untuk proses jual mobil. Apalagi menurutnya jaringan OLX Autos juga lebih banyak dibandingkan platform lain, yang menjadi salah satu alasan mengapa harga jual mobilnya bisa lebih tinggi.

    Jimmi Maruli bersama motor baru hadiah program CARNaval Ceria OLX Autos

    Dan di tengah tantangan pandemi seperti ini, memang bukan hal yang mudah untuk menjual mobil dalam waktu yang cukup singkat.

    “Awal rencana jual mobil ini jujur saya agak khawatir, bisa laku atau enggak. Urusan harga sih nomor dua. Masalahnya kalau saya jual langsung ke user, pasti butuh proses yang lama. Nah, di OLX Autos urusannya enggak pakai lama, 10-15 menit setelah saya deal, uangnya langsung ditransfer.”

    “Sesuai ekspektasi saya, tambah lagi saya menang hadiah motor, jadi deh jual mobil di OLX Autos tambah untung,” ungkapnya merasa senang.

    Dengan pengalaman jual mobil yang menyenangkan di OLX Autos, Jimmi pun sangat merekomendasikan untuk menjual mobil di OLX Autos.

    “Kemarin ada teman saya yang mau jual mobil, langsung saya bantu jualin di OLX Autos, dan jujur jual mobil di OLX Autos sangat menguntungkan,” tandasnya.

    Selamat kepada Jimmi Maruli, pemenang grand prize program CARNaval Ceria di OLX Autos. Siapa lagi yang mau bergabung dengan orang-orang beruntung seperti Jimmy yang bisa menjual mobil dengan cepat dan sekaligus dapat hadiah?

    Nantikan program spesial OLX Autos di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, 11-21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang.

    “Jual mobil lamamu di OLX Autos, Beli Mobil Baru di GIIAS 2021”

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait