Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaJual Mobil di OLX Autos Lebih Untung, Dapat THR Rp5 Juta

    Jual Mobil di OLX Autos Lebih Untung, Dapat THR Rp5 Juta

    OLX Autos bagI-bagi THR kepada konsumen yang menjual mobil di layanan inspeksi OLX Autos. Program THR OLX Autos ini memberikan saldo digital hingga Rp5 juta.

    JAKARTA – Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah, bulannya orang berlomba berbuat kebaikan dengan cara berbagi kepada sesama. 

    Semangat saling berbagi ini juga dihadirkan OLX Autos, platform omni channel jual-beli mobil bekas berkualitas nomor satu di Indonesia, lewat program THR (Tebar Hadiah Ramadhan) OLX Autos, yang khusus ditujukan untuk konsumen yang ingin menjual mobilnya dengan cepat, aman dan juga nyaman.

    Jual mobil bekas kamu di OLX Autos bisa mendapatkan saldo digital yang nilainya sampai Rp5 juta, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Melalui program istimewa ini, OLX Autos menawarkan cara mudah meng-upgrade mobil kamu sesuai kebutuhan untuk dipakai mudik saat lebaran nanti.

    Periode promo berlangsung hanya 8 hari, mulai dari tanggal 19 April sampai dengan tanggal 26 April 2022, dan berlaku di seluruh layanan inspeksi OLX Autos yang ada di kotamu, baik itu layanan Inspection Center, Self Inspection, sampai layanan Home Inspection

    Jadi jangan pakai kelamaan, “lakuin” mobil lama kamu sekarang, DISINI dan langsung dapatkan THR dari OLX Autos. 

    #PILIHYANGPASTI tempat jual mobil kamu, hanya di OLX Autos.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait