Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaJuara di Goodyear Asia Pacific Bounce Challenge 2021, Goodyear Indonesia Donasikan Uang...

    Juara di Goodyear Asia Pacific Bounce Challenge 2021, Goodyear Indonesia Donasikan Uang Hadiah USD30.000

    Hadiah dibagikan GOODYEAR INDONESIA sesuai kebutuhan masing-masing organisasi yang semuanya memperhatikan kesejahteraan anak-anak dan lansia.

    Goodyear Indonesia memenangkan lomba Goodyear Project Bounce berhadiah uang tunai USD30,000.

    Ini merupakan lomba antar negara yang bertujuan meningkatkan kebugaran karyawan Goodyear dimasa pandemi dan kerjasama kelompok secara virtual. 

    Goodyear Asia Pacific Bounce Challenge 2021 bertema “To the Moon” adalah kompetisi kebugaran virtual yang melibatkan karyawan regional Goodyear untuk mencapai akumulasi jarak 340.000 Km. 

    Lomba ini sendiri diinisiasi oleh Goodyear Asia Pasifik dan berlangsung pada September 2021 lalu.

    Goodyear Indonesia mengikuti lomba dengan kekuatan 27 grup beranggotakan total 169 karyawan.

    Tiga grup berhasil menduduki peringkat 1, 5, dan 7 dari 10 grup perjalanan jarak jauh teratas dengan rata-rata peserta asal Indonesia berhasil menempuh jarak 375 Km selama periode kompetisi.

    “Yang kami tuju bukanlah hadiah, tetapi kami berusaha mengembalikan esensi keterlibatan dan kedekatan emosional antara karyawan dan perusahaan setelah masa pandemi ini, di mana kami merasa terasing dari hubungan kantor sebelumnya,” ujar Hugh Yun, Managing Director of Goodyear Indonesia & GM Commercial PBU ASEAN lewat siaran pers, Rabu (9/2/2022).

    Goodyear Indonesia berhasil mencatatkan jarak terjauh di antara negara-negara yang terlibat, dengan perolehan jarak sejauh 63.461 Km.

    “Tentu menjadi sesuatu yang patut disyukuri,” tegas David Tampubolon, Direktur SDM Goodyear Indonesia.

    Goodyear Indonesia Donasikan Hadiah Menjadi Dana CSR

    Untuk merayakan keberhasilan tersebut, Goodyear Indonesia memilih untuk mendonasikan uang hadiah sebesar USD30.000 tersebut kepada tiga yayasan nirlaba yang dipilih melalui proposal dan aklamasi. 

    Hadiah dibagikan sesuai kebutuhan masing-masing organisasi yang semuanya memperhatikan kesejahteraan anak-anak dan lansia.

    Ketiga yayasan non-profit tersebut masing-masing adalah Bina Tauhid Darul Miftahudin yang berlokasi di Bogor, yang memberikan perawatan dan terapi kepada anak-anak dan lansia dengan gangguan jiwa terabaikan. 

    Kemudian kepada Panti Asuhan Permata Hati yang berlokasi di Bogor dengan fokus pendidikan dan kepedulian terhadap anak yatim. 

    Serta yang terakhir ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Brayat Pinuji, Sumba, Nusa Tenggara Timur yang dipilih karena adanya gerakan parenting dan pendidikan bagi anak yatim piatu beda agama.

    Penyaluran dana kompensasi CSR diberikan menjelang akhir tahun dan diharapkan menjadi awal yang baik bagi semua pihak di tahun 2022.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait