Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaJumlahnya Terbatas, Kaca Film V-KOOL Varian Paling Istimewa Ini Diburu Konsumen

    Jumlahnya Terbatas, Kaca Film V-KOOL Varian Paling Istimewa Ini Diburu Konsumen

    Pada pelaksanaan pameran virtual Indonesia Modification Expo pada 10 Oktober 2020 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku sponsor mempersembahkan sebuah giveaway spesial berupa satu unit Suzuki Ignis yang sudah dimodifikasi hasil garapan tangan dingin Garasi Drift.
     
    Salah satu yang spesial di mobil giveaway tersebut adalah pemilihan kaca film merek V-KOOL yang melapisi seluruh permukaan kaca mobil Suzuki Ignis berkonsep Time Attack ini. 
     
    Jenis kaca film V-KOOL yang digunakan juga tidak kalah spesial, yakni V-KOOL Limited Edition Ultimate Solitaire Series yang sebenarnya dirilis di akhir tahun lalu dan menjadi buruan banyak konsumen.
     
    Itu karena V-KOOL Limited Edition Package merupakan produk kaca film terbaik sekaligus yang tercanggih pada saat ini, dengan harga jual yang boleh dibilang di atas harga rata-rata kaca film jenis yang premium. 

     
    “V-KOOL Limited Edition satu paket kami pasarkan Rp12 juta ukuran mobil reguler seperti Avanza sampai Alphard,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari dalam sebuah keterangan tertulis beberapa waktu lalu.
     
    “Kaca film V-KOOL Limited Edition memang dipersembahkan untuk pribadi terpilih yang menginginkan kaca film dengan penolakan panas paling tinggi, namun sedikit lebih gelap untuk privasi,” tambahnya.
     
    Linda mengklaim V-KOOL Limited Edition ini sangat unggul dalam urusan menolak panas hingga 98 persen dan mempunyai Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74 persen, membuat kualitasnya sempurna.
     
    Tentu dengan label Limited Edition, kaca film V-KOOL varian Ultimate Solitaire tidak mudah didapatkan, karena untuk pasar Indonesia, prinsipal V-KOOL hanya menyalurkan sebanyak 999 paket saja melalui PT V-KOOL Indo Lestari.  
     
    “Saat ini sudah ratusan konsumen yang beruntung mendapatkan V-KOOL Limited Edition ini. Karena kaca film ini spesial dan terbatas, maka kami sarankan konsumen segera memesan sebelum kehabisan. Karena selain memberikan tampilan eksklusif, teknologinya pun sangat istimewa.” jelas Linda.
     
    Apalagi ada benefit lain dalam setiap pembelian V-KOOL Limited Edition ini yang tidak didapatkan untuk pembelian kaca film V-KOOL varian lainnya. Setiap pembelian V-KOOL Limited Edition Ultimate Solitaire akan mendapatkan layanan prioritas di V-KOOL Store seluruh Indonesia. Selain itu akan mendapatkan Limited Edition Privilege Card dan crystal emblem I'm V-KOOL dalam box exclusive.
     
    Dimana privilege card ini punya berbagai keuntungan lainnya seperti potongan tambahan sebesar 5 persen untuk pembelian produk kaca film V-KOOL lainnya, serta free premium car wash selama setahun (syarat dan ketentuan berlaku). 
     
    Limited edition privilege card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.
     
    Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.vkool-indonesia.com

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here