Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    MobilSebelum Beli, Cari Tahu Dulu Seberapa Mewah Kabin Chery TIGGO 8 PRO

    Sebelum Beli, Cari Tahu Dulu Seberapa Mewah Kabin Chery TIGGO 8 PRO

    Kemewahan kabin TIGGO 8 PRO hadir melalui fitur-fitur yang berteknologi dengan pilihan material kelas satu, khususnya pada fitur entertainment dan keselamatan.

    JAKARTA – Jadwal peluncuran dua produk baru dari Chery di Tanah Air sudah semakin dekat. TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO akan menjadi senjata PT Chery Sales Indonesia, selaku agen pemegang merek Chery untuk kembali ke Indonesia.

    Kedua model baru ini rencananya akan hadir serentak pada bulan Oktober 2022 mendatang. 

    PT Chery Sales Indonesia kini semakin gencar untuk terus memperkenalkan keunggulan dari TIGGO 8 PRO kepada masyarakat maupun calon konsumen pembeli mobil sport utility vehicle (SUV).

    Dari sekian banyak keunggulan yang diklaim, kemewahan kabin Chery TIGGO 8 PRO menjadi salah satu yang paling di highlight.

    Lantas semewah apa kabin TIGGO 8 PRO yang digadang-gadang Chery akan memberikan pengalaman first class bagi para pemiliknya?

    Kemewahan kabin TIGGO 8 PRO disebutkan hadir melalui penyematan fitur-fitur yang berteknologi masa kini dengan pilihan material kelas satu, khususnya pada fitur entertainment dan keselamatan. 

    “TIGGO 8 PRO, ingin memberikan pilihan kepada pecinta SUV premium yang sangat mempertimbangkan kemewahan interior, yang tidak hanya terlihat dari fiturnya yang berteknologi tinggi, tetapi juga dari pemilihan materialnya. Interior TIGGO 8 PRO dirancang secara detail dan mampu memberikan pengalaman first class saat berada di dalam kabin, termasuk dengan dukungan fitur entertainment dan keselamatan,” papar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

    Material Jok Premium Lengkap Dengan Electric Memory Seats

    Kabin mewah di TIGGO 8 PRO sudah bisa dirasakan sejak awal memasuki kabinnya. Material premium sudah membalut di bagian jok, lingkar kemudi dan juga pada permukaan dashboard-nya. 

    Canggihnya lagi, jok TIGGO 8 PRO sudah dilengkapi dengan fitur Electric Memory Seats yang akan mengatur dan menyimpan posisi duduk ideal pengemudi yang sudah dipersonalisasi sebelum mobil berjalan. 

    Dengan fitur canggih ini, posisi duduk akan terekam sistem dan secara otomatis akan menyesuaikan dengan posisi duduk pengendara untuk perjalanan berikutnya. 

    LCD Head Unit 10,25 Inci Didukung Fitur Kekinian

    Kabin TIGGO 8 PRO

    Di sektor entertainment, SUV baru Chery ini mengandalkan head unit LCD berukuran 10,25 inci.

    Didalamnya sudah dilengkapi Apple Carplay dan Android Mirroring yang memudahkan pengguna smartphone untuk menghubungkan playlist favoritnya ke dalam head unit tersebut. 

    Pengalaman mendengarkan musik favorit tersebut semakin nyaman berkat audio system dari SONY yang akan memanjakan kuping berkat kualitas suara yang jernih. 

    Mendengarkan musik-musik pilihan selama perjalanan dengan jarak jauh pun tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai smartphone. 

    Kabin TIGGO 8 PRO sudah punya Wireless Fast Charging yang berada tepat di bawah perseneling. Tinggal meletakkan smartphone di area tersebut, maka secara otomatis baterai smartphone akan terisi. 

    Untuk mengisi baterai smartphone lainnya, tersedia tiga port USB, jadi tidak perlu rebutan untuk melakukan proses charging smartphone lainnya. 

    Fungsi lain dari head unit besar di TIGGO 8 PRO juga untuk menampilkan berbagai informasi, seperti menampilkan gambar real time dari 360 Camera Surround View untuk membantu melihat keadaan di sekitar mobil dengan kualitas gambar High Definition (HD).

    Masih termasuk dalam daftar fitur entertainment, keberadaan layar Odometer Digital dan Control Button Digital menambah kesan futuristik dan elegan pada TIGGO 8 PRO. 

    Ornamen Piano Black pada Control Button Touchscreen, AC bisa diatur dari baris depan, dan Odometer Digital yang canggih akan menampilkan informasi kecepatan, mode berkendara, hingga informasi kondisi mesin kendaraan.

    Fitur Keamanan dan Keselamatan Premium di Kabin TIGGO 8 PRO

    Tidak hanya menampilkan kesan mewah saja, kabin TIGGO 8 PRO juga dibekali dengan ragam fitur keamanan sebagai aspek penting.

    Hal ini yang menjadikan makna first class di kabin mobil ini tidak hanya sekadar slogan.

    Enam Airbag di Kabin TIGGO 8 PRO

    Kabin TIGGO 8 PRO dilengkapi dengan enam airbag yang berada di baris pertama, kedua, dan sisi pintu. 

    Power Back Door

    Adanya fitur power back door yang akan terbuka secara otomatis saat remote didekatkan ke pintu bagasi.

    Fitur ini tentu akan sangat memudahkan dalam proses  memasukkan barang ke bagasi tanpa harus menurunkan dan mengambil kunci dalam kantong atau tas terlebih dulu. 

    Kabin TIGGO 8 PRO Lebih Kedap

    Kekedapan kabin di TIGGO 8 PRO juga cukup terjaga, sehingga fokus dan ketenangan dalam mengemudi tidak terganggu akibat bisingnya suara dari luar kendaraan. 

    AC Dual Zone

    Kemudian sistem AC Dual Zone juga menjadi jaminan rasa nyaman bagi seluruh penumpang TIGGO 8 PRO karena mampu mengalirkan oksigen dan kesejukan udara di dalam kabin hingga baris kedua dan ketiga. 

    Dengan semua fitur berteknologi terkini yang ada di kabin TIGGO 8 PRO, pada akhirnya mampu untuk memenuhi kebutuhan High-end Lifestyle para pemiliknya. 

    “Dengan slogan “Enjoy Your First Class” yang diusung TIGGO 8 PRO, menjadi sebuah semangat pembuktian bahwa kami memiliki kemampuan untuk mengembangkan kendaraan premium,” tutup Tao Yong.

    Nah, setelah tahu bagaimana mewahnya kabin TIGGO 8 PRO, sekarang tinggal menunggu peluncuran mobil Chery serta pengumuman harga resminya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait